Perhatian!
Typo bertebaran hehehe
Selamat membaca:)°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Itu Res, dia Bad boy sekolah kita." jawab Olivia.
"Ohw Bad boy sekolah kita ya. Nett lo hati-hati ya kalo ketemu dia ntar lo di php kek kaum hawa disini. Maksudnya sih cuman di php nggak di pacarinnya walaupun dia ganteng tapikan dia nggak boleh seenaknya memainkan perasaan wanita," jelas Resa dengan tegas. Netta mengangguk kepalanya seperti paham apa yang di maksud oleh Resa.
"Iya betul tuh Nett. Lagian lo kan cantik banget terus lo blesteran korea juga. Intinya lo jangan ke makan omongan buaya dia," ucap Olivia memberi peringatan kepada Netta.
"Namanya siapa?" tanya Netta penasaran akan satu hal tentang cowok itu.
"Nama dia Aldenn Stevenson Grady," jawab Olivia kepada Netta.
"Jangan bilang dia anak dari Grady corp group." batin Netta.
"Ohw...iya dia juga anak dari pengusaha yang sekarang posisi perusahaannya berada no 4 di dunia. Nama perusahaannya apa ya lupa gue. Ahaaa!! Grady corp group iya itu nama perusahaannya," timpal Resa menambah penjelasan dari Olivia.
"Tebakan gue bener kalo dia dari Grady corp group yang baru saja mengajak kerja sama sama perusahaan gue di indo kemaren." batin Netta.
"Emang lo kenapa nanya dia. Jangan-jangan lo suka ya sama kak Aldenn." goda Resa kepada Netta.
"Nggak tertarik." jawab Netta singkat dan dingin.
"Lo mah nggak ser-" ucapan Resa terpotong karena bel masuk telah berbunyi.
Kringg...Kringgg....
"Yah... cepat amat masuknya. Baru aja gue mo ngajak Netta bercanda bel nggak seru ah! " dumel Resa lesu karena gagal merayu Netta.
"Yakin bel nggak seru ntar kalo keluar main gimana tuh?"jawab Olivia sembari menaik turunkan alisnya menggoda Resa.
"Au ah terang! ayo kita masuk ke buru guru Kimia masuk ke kelas." ajak Resa sambil menarik tangan Olivia sama Netta menuju kelasnya.
___________
Class
Setibanya mereka di kelas. Mereka langsung duduk di kursi masing-masing dan menanti Guru tiba. Tapi yang di tunggu tidak datang-datang malah yang datang ketua kelas dari kantor guru.
"Woy!! perhatian semuanya. Bu Jennie kagak masuk lokal kita. katanya Bu jennie dia mau jenguk salah satu guru jadi kita satu lokal sampe pulang free class. Sekian info dari saya." jelas ketua kelas membuat satu kelas langsung bersorak gembira.
"Gini-gini aja tiap hari kan ena," ucap Resa mendapat toyoran dari Olivia.
"Lo emangnya kagak mau naik kelas sama ngejar mimpi lo ya?" tanya Olivia kepada Resa.
"Ya maulah kan gue punya cita-cita ingin menikah sama bang agus bities," ucap Resa membuat Olivia ingin menoyorkan kepala Resa untuk kedua kalinya.
"Semua orang juga mau nikah ogeb. Gue juga pengen nikah sama jimin bukan lo aja yang mo nikah sama bang agus," jawab Olivia sangat gemes sama Resa.
"Yaudah kalo gitu kita jadi iparan aja," ucap Resa tersenyum manis seperti orang yang paling bahagia di dunia.
"Tak segampang itu ferguso!" seru Olivia sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah-lakuh sahabat satunya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETTA
Teen Fiction[[Sebagian Part Di Private]] "Ini pembuktian lo kan?" tanya Netta sambil berusaha menahan air matanya yang sebentar lagi ingin keluar. "Netta...." ucap Aldenn terkejut dan joy juga terkejut dengan kehadiran Netta. langsung saja Aldenn berdiri begitu...