READERS! TI ATI BACANYA
TYPO BERTEBARAN
SELAMAT MEMBACA:)_______________
"Lo sekolah di sini yang ada reputasi gue menurun!" celetuk seseorang. Fandy mendengar suara seseorang langsung membalikkan badannya. Orang itu adalah Aldenn. Aldenn langsung menghampiri Fandy yang sedang duduk di Gazebo.
"Lo masih punya nyali nunjukin muka lo di depan gue ha!!" sarkas Fandy.
"Demi bertemu Netta. Gue lakukan semuanya," jawab Aldenn. Ia masih betah untuk berdiri.
"Yakin lo?! Lo mau melakukan semuanya demi Netta?" tanya Fandy remeh.
"Iya." jawabnya dengan mantap.
"Lo jauhin Netta dan jangan pernah tunjukin muka lo di depan dia."
"Tolong bantu gue ketemu sama Netta,"
"Gue nggak bisa bantu lo. Netta sekarang drop,"
"Gue cuman ingin meluruskan kesalahpahaman ini,"
"Lo nggak boleh ketemu Netta. Nanti dia nambah drop, gue pergi." Fandy melenggang pergi dan meninggalkan Aldenn sendirian di taman.
"Apa gue nggak bisa untuk di maafkan? Gue di sini berasa bersalah banget sama Netta. Gue ingin bersama Netta cuma dalam 2 waktu, sekarang dan selamanya. Kenapa begitu sulit untuk menggapai lo Nett. Gue sangat berharap lo tahu kalo gue nggak pernah menyesali cinta gue untuk lo. Karena bagi gue hanya memiliki lo sudah cukup bagi gue." Aldenn beranjak pergi menuju ruang Osis.
______________
Ruang Osis
Setibanya Aldenn di depan ruang osis. Aldenn langsung saja masuk kedalam osis dan langsung menunjuk salah satu osis.
"Lo siapa namanya?"ctanya Aldenn dan menunjuk ke arah Mike.
"Gue kak?" tanya balik Mike acuh.
"Menurut lo aja njink gue nunjuk siapa!" sarkas Aldenn dan langsung duduk saja di kursi panjang osis.
"Ohw, gue Mike emang kenapa lo nanya nama gue?" tanya Mike sambil melihat-lihat daftar nama yang mau tampil di acara Prom night. Aldenn menghiraukan pertanyaan Mike tadi.
"Gue boleh nanya sesuatu?"
"Nanya apa?"
"Prom night kapan di adakan?"
"Ohw itu katanya 5 hari lagi. Btw lo ngapain ada di sekolah bukannya lo boleh libur kan lo udah habis UN?"
"Suka-suka gue njinkk mau ngapain gue sekolah. Nih sekolah bukan bapak lo yang punya,"
"Serah lo aja. Lo mau tampil di prom night ya?"
"Rencana sih iya mau nyanyi gitu untuk terakhir kalinya gue nyanyi di sekolah ini. Btw ada nama Netta nggak di daftar yang lo pegang itu,"
"Ada, dia besok nyanyi sambil main gitar emang kenapa?"
"Gue ikut tampil ya nggak sambil main gitar,"
"Okay kalo gitu ntar gue kasih tau kapan lo tampilnya. Ada lagi?"
"Nggak makasih, gue mau pulang."
_________________
Kamar Netta
Netta dari tadi hanya melamun di balkon kamarnya. Ia tidak mau makan dan minum apa pun, padahal ia sudah di paksa oleh Fandy. Akhirnya Fandy menyerah untuk membujuk Netta yang terus saja keras kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETTA
Teen Fiction[[Sebagian Part Di Private]] "Ini pembuktian lo kan?" tanya Netta sambil berusaha menahan air matanya yang sebentar lagi ingin keluar. "Netta...." ucap Aldenn terkejut dan joy juga terkejut dengan kehadiran Netta. langsung saja Aldenn berdiri begitu...