READERS! TI ATI BACANYA
TYPO BERTEBARAN
SELAMAT MEMBACA:)<<<<<<<<<<<<<<<
"Gue tunggu waktu itu kapan!!" teriak Aldenn. Aldenn ingin pulang ke rumah tapi langkahnya terhenti karena ada yang menyapanya dari arah belakangnya.
"Hy kak. Ini kak Aldenn kan?" tanya Cewek itu takut-takut ia salah orang.
"Iya, lo siapa kok tahu nama gue?" Tanya Aldenn curiga ke cewek itu.
"Kenalin kak nama aku Gabriella joey valerie panggil aja joy kak. Aku satu sekolah sama kakak kok. Aku kelas 10 ips 2,"jelas Joy dengan tersenyum karena ia baru pertama kali mengobrol sama Most Wanted sekolah. Sebenarnya ia tahu kalau itu Aldenn tapi dia pura-pura tidak kenal.
"Oh." Aldenn hanya ber oh ria dan ingin berlalu pergi tapi di tahan sama Joy.
"Kak, aku boleh tanya sesuatu ke kakak?" tanya joy dengan hati-hati karena jantungnya serasa ingin lepas kalau sedang berbicara sama Aldenn
"Paan?" ketus Aldenn sekarang Aldenn ingin tobat baperin cewek karena ada Netta. Jadilah Aldenn cuek sama cewek-cewek di sekitarnya.
"Kak Netta itu pacar kak Aldenn ya?"
"Bukan, emang kenapa?"
"Nggak ada, aku cuman nanya, takut ntar di labrak kak Netta gara-gara aku dekatin cowoknya. Makanya aku nanya gitu,"
"Udah kan? gue mau balik." Aldenn berlalu pergi menuju mobil di dekat taman.
"Bagus dong kalo belum punya pacar bisa dong gue dekatin kak Aldennnya." gumam Joy dan ia pergi menuju sepedanya yang sempat ia gunakan.
_______________
Kamar Aldenn
Aldenn sekarang berada di kamar dari tadi Aldenn mondar mandir di kamar karena ia bosan di rumahnya akhirnya ia menelpon Rama.
"Ram, ntar lo ke tempat biasa kita ngumpul ya gue lagi gabut nih di rumah"
"Ok-ok. Lo sekarang lagi dimana?"
"Gue lagi dirumah Ram. Lo sendiri?"
"Iya gue sendiri ayuk kita jadian hehehe"
"Gue masih normal satt"
"Canda ae lah sensi amat mas"
"Bacot njink. Sekalian Ravanya lo bilangin"
"Pergi jam berapa ngumpulnya?"
"Jam 8 malam aja sekarang udah jam 7 lo siap-siap sana"
"Ok. Btw lo nyuruh gue siap-siap emang lo sendiri udah siap-siap"
"Gue yang ngajak berarti gue udah siap-siap goblok"
"Sans bang jangan ngegas ntar Netta lari berpaling ke yang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
DETTA
Teen Fiction[[Sebagian Part Di Private]] "Ini pembuktian lo kan?" tanya Netta sambil berusaha menahan air matanya yang sebentar lagi ingin keluar. "Netta...." ucap Aldenn terkejut dan joy juga terkejut dengan kehadiran Netta. langsung saja Aldenn berdiri begitu...