READERS! TI ATI BACANYA
TYPO BERTEBARAN
SELAMAT MEMBACA:)_________________
Ckleck....Pintu ruang musik pun terbuka dan Orang itu pun masuk ke dalam musik sambil tersenyum melihat Aldenn. Orang itu adalah Pak botak sambil membawa penggaris kayunya.
"Bagus ya kamu! tadi saya sudah menyuruh kamu buat ngerapiin buku bukannya ke ruang musik untuk pacaran," Pak botak menjewer telinga Aldenn.
"Pak ampun pak... sakit... pak duh...pak...." Aldenn berusaha melepaskan jeweran dari pak botak.
"Sekarang kamu keluar dari sini dan jalankan hukuman kamu ntar saya awasin kamu kalo sampai kamu tidak membersihkannya saya akan panggil orang tua kamu," ancam pak botak berlalu pergi meninggalkan ruang musik.
"Oh jadi lo kesini mau ngumpet dari pak botak bukan nggak sengaja?" seru Netta.
"Iya gue ngumpet dari pak botak gegara gue ngerjain tuh pak botak," Aldenn mengusap telinganya yang sangat panas akibat jeweran pak botak.
"Hus...husss.... sono lo kerjain tuh hukuman lo!" usir Netta berlalu meninggalkan Aldenn sendirian di ruang Musik.
"Mending gue ke perpus ntar orang tua gue di panggil kan gawat bisa-bisa mommy konser di masion mendadak." Aldenn pergi menuju perpustakaan.
________________
#Nettta pov
Kamar Netta
Gue bosen dikamar mulu pengen lihat Facebook sepi, lihat WhatsApp nggak ada yang ngechat, lihat twitter pada sibuk kerja, Buka Instagram itu-itu aja postingannya nggak jauh dari halu-halu. Mending gue buka Line. Gue bingung, gue mau chattingan sama siapa sekarang udah jam 8, yaudah mending gue cek aja deh.
Room Chat:
~Ber 3 aja~
Theresa93:
p
p
p
p
p
yuhu kalian pada mana nih?ChaVia95:
Gw dirumah aja guling guling
kalo lo Res?Theresa93:
gw baru selesai streaming di yt liv.
lo tau gk tadi gw nonton funny nya suga
masa iya army ngedit videonya gk ketulungan bangetChaVia95:
emang gimana?Theresa93:
Gini lo
"apakah kamu mau menikah dengan ku suga"
terus di edit sama army gini bang agus nya jawab
"Halu halu"
kan rada nyesek anyinggChaVia95:
Anjirr benar tuh yang buat tapi Kreatif juga ye Army indo bhahahhah.Theresa93:
Lu mah gitu sama gwChaVia95:
Serah gw dongAnda:
kln bhs ap?Theresa93:
Akhirnya keluar juga lo Nett
gk ada bahas apa apa sihChaVia95:
Hooh keluar juga loAnda:
Ykn gk ad yg mau d bhs ?
gw lg bsn d rmhChaVia95:
Yakin
bisa gabut juga lu
KAMU SEDANG MEMBACA
DETTA
Teen Fiction[[Sebagian Part Di Private]] "Ini pembuktian lo kan?" tanya Netta sambil berusaha menahan air matanya yang sebentar lagi ingin keluar. "Netta...." ucap Aldenn terkejut dan joy juga terkejut dengan kehadiran Netta. langsung saja Aldenn berdiri begitu...