Perhatian!
Typo bertebaran hehehe:')_______________
Dibalik pohon dibelakang tempat duduk mereka sedari tadi someone mendengarkan keluh kesal Netta sampai sampai ia menitikan air matanya. Dia Aldenn yang sedari tadi mendengarkan semua keluh kesal Netta. Ia sedih mendengarkan satu keinginan Netta."Kehidupan lo rumit ya Nett. Gue bingung mau bantu lo gimana. Semoga suatu saat nanti keinginan lo terkabulkan. Gue berharap kepada Tuhan semoga aja cinta gue nggak bertepuk sebelah tangan." ujar Aldenn dan meninggalkan taman itu.
___________
1 bulan kemudian
Class 11 ipa 1
"Woi!! dengarin, gue mau ngasih info dari Ketos. katanya 1 bulan lagi sekolah kita akan mengadakan Prom night untuk kelas 12, terus setiap kelas wajib harus ada perwakilan menampilkan apa aja yang kalian bisa. Jadi siapa yang mau mewakili kelas kita?" jelas sang ketua kelas.
"Gue bisanya joged doang."
"Pa lagi gue kalo nyanyi langsung lari kucing dengarnya."
"Gue bisanya ngelawak doang."
"Gue kagak bisa apa-apa selain gemetaran."
"Gue nggak punya talenta nih."
"Jangan pilih gue! Gue mohon!!"
"...." celetuk dari siswa-siswi.
"Jadi gimana ada yang mau sukarelawan?" tanya sang ketua kelas kepada anggota kelasnya.
"Gue aja." jawab Netta datar.
"Ok lo aja, emangnya lo mau nampilin apa Nett?" Ketua kelas langsung kembali duduk ke tempat duduknya.
"Nyanyi sambil main gitar," jawab Netta.
"Ohw yaudah kalo gitu." itulah percakapan terakhir mereka.
____________
Ruang musik
Netta pergi menuju ruang musik untuk latihan menyanyi dia sudah izin sama guru ya.... walaupun tidak di izinkan Netta tetap saja keluar kelas. Netta langsung mengambil gitar yang berada di dekat piano.
Jreng....
"Dah lama gue nggak main gitar lagi terakhir pas gue kelas 1 smp nyanyiin mama pas ulang tahun mama." Netta memetik gitar sambil menyetel gitarnya.
"Gue mau nyanyi apa ya? gue bingung. Gue nyanyi lagu Sofa atau if you ya?" tanya Netta kebingungan .
"Mending gue nyanyi lagu Sofa aja dah kesukaan gue." jawab Netta langsung bersiap memetik gitarnya.
🎶Sofa cover jungkook🎶
Niga itdeon sopa anja isseo honja
(Aku duduk sendirian disofa yang dulu kau gunakan)Dan hansumdo mot jago hoksi niga olkka hago
(Aku tidak bisa sedikitpun tidur karena menunggumu datang)Meonghani hyeonggan jjongman barabwa
(Aku hanya terus menatap pintu)Du nuneul gamgo gwireul magabwado
(Aku mencoba menutup mata dan telingaku)Dasi naege deorawa chueokdeuri
(Tapi kenangan itu kembali kepadaku)
KAMU SEDANG MEMBACA
DETTA
Teen Fiction[[Sebagian Part Di Private]] "Ini pembuktian lo kan?" tanya Netta sambil berusaha menahan air matanya yang sebentar lagi ingin keluar. "Netta...." ucap Aldenn terkejut dan joy juga terkejut dengan kehadiran Netta. langsung saja Aldenn berdiri begitu...