Part 10

1.2K 71 0
                                    

Perhatian!
Typo bertebaran hehehe
Selamat membaca:)

°°°°°°°°°°°°°°°°°°

"Kenalin... gue di sini Most wanted sekolah ini nama gue Devian Ramatha Anderson lo panggil gue Rama aja," ucap Rama memperkenalkan dirinya kepada Netta.

"Nggak usah sok manis Ram, dia cuek amat sama semua orang untung gue dah lihat senyum dia sama megang tangan dia." gumam Aldenn tidak terdengar oleh mereka sambil memperhatikan Rama.

"Hm." Netta hanya berdehem saja tidak menanggapi Rama.

"Sabar Ram, gue juga gitu kenalan sama dia." gumam Rava menahan tawanya.

"Sorry kak atas sikap Netta," ucap Olivia kepada Rama yang sudah pupus harapannya.

"No problem lain kali bisa ketemu lagi kok." jawab Rama menutupi kekecawaannya. keheningan pun terjadi.

"Btw Liv lo kelas mana?" tanya Aldenn kepada Olivia membuat Olivia gugup untuk menjawabnya.

"Kita berr...tt...iga di kk..elas 11 ipa 1 kk...aak," jawab Olivia dengan gugup karena Olivia baru pertama kali dibajak mengobrol oleh cowok terganteng di sekolahnya.

"Nggak usah gugup gitu jawabnya santai aja sama kita bertiga. Ohw jadi kelas kalian 11 ipa 1 berarti kalian pintar dong bisa masuk kelas ipa," ucap Aldenn curi-curi pandang ke arah Netta.

"Nggak juga kok kak. Yang pintar itu Netta kak, tadi aja ya dia tidur di kelas terus langsung disuruh ngerjain soal di papan tulis. Kakak tahu nggak jawaban Netta. Betul semua gila parah banget kak. Padahal dia nggak baca sama belajar kak," cerocos Olivia membuka Aib Netta. Netta sedari tadi hanya menyumpah serapah temannya yang satu ini.

"Berarti lo bandel juga ya Nett?" tanya Aldenn kepada Netta sambil tersenyum manis. Para Netizen yang melihat itu langsung berbisik akan pemandangan indah tersebut.

"Kyaa... kak Aldenn manis banget tapi siapa yang dia senyumin itu."

"Oksigen mana!! oksigen mana njirr!!!"

"Uwahhhnjirrr mendadak hamil gue."

"Diabetes mendadak gue."

"Ih... Aldenn manis banget tapi kenapa kamu senyumin cabe sih."

"Cewek cabe miskin aja di senyumin euyyy selera rendah banget."

Telinga Netta pun panas mendengar penuturan celetukan terakhir dari netizen, ia pun mencari siapa yang membicarakannya tadi. Dan ia langsung menemukannya dan menghampirinya tanpa sedikitpun takut dalam dirinya.

"Ulang!!" titah Netta kepada salah satu cabe sekolah ini. Menurut penglihatan Netta, dia senior Netta karena cara pakai bajunya saja seperti jalang. Sekarang kalian bisa membedakan yang mana tante girang sama yang tidak.

"Lo adek kelas aja sok-sok an berani lo sama senior," jawab Vransiska Malika Costa atau biasa dipanggil siska.

"Terserah gue!" jawab Netta singkat penuh penekanan.

"Wahhh minta di ajar ya lo, guys ada cupu nih kalian mau main-main nggak?" tanya siska kepada antek-anteknya. Siska hanya tersenyum licik kepada Netta seraya menunggu pendapat temannya.

DETTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang