Part 17

864 60 22
                                    

Perhatian!
Typo bertebaran hehehe

Selamat membaca:)

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Netta keluar kelas untuk pergi menuju ke ruang kepala sekolah untuk menemuin Lian. Netta telah sampai di ruang kepala sekolah dan ia langsung mengebrak pintu ruang kepala sekolah. Ia terkejut jika ada Mike yang sedang mengobrol sesuatu bersama Lian.

"Eh Anjink!!" lata Lian membuat Netta terbahak-bahak.

"Lo ngapain Ngebrak pintu mulu lo buat gue nggak bisa Move on dari lata," tanya Lian kesal Kepada Netta. Netta pun menghampiri kursi yang kosong tepat di sebelah Mike yang hanya melihat percakapan antara Netta dan Lian.

"Move on tuh dari mantan bukan dari lata ogeb," ucap Netta sambil tertawa-tawa. Mike sedari tadi menyimak Karena memperhatikan Netta tertawa. Netta menjadi imut kalau tertawa aura cantiknya menambah menurut Mike.

"Kan udah gue tebak kalo dia senyum gitu pasti menambah aura cantiknya." batin Mike sambil melamun.

"Iya gue tahu kalo gue cantik nggak perlu lo lamunin gue kek gitu!" jawab Netta ketus kepada Mike yang sedari tadi melamun dan baru tersadar dengan ucapan Netta.

"Lah kok lo bisa tau sih?" tanya Mike kelabakan karena Netta tahu apa yang di pikirkan Mike.

"Iya Nett kok lo tahu apa yang di lamunkan oleh Mike?" timpal Lian yang merasa Aneh pada Netta.

"Menurut kalian berdua aja gimana?" tanya Balik Netta kepada mereka.

"Lah, kok lo tanya balik sih Nett," gerutu Lian dengan jawaban Netta.

"Kan gue bilang menurut pendapat kalian aja gimana," jawab Netta sambil memainkan boneka kecil di meja Lian.

"Kalo menurut gue sih lo bisa baca pikiran orang," pendapat Mike.

"Gue sependapat sama Mike," timpal Lian.

"Yaudah. Udah tahu kenapa tanya balik," ucap Netta.

"Kan cuman memastikan aja Nett," kata Lian dan beralih kepada Mike.

"Mike kamu tadi mau bilang apa?" tanya Lian kepada Mike.

"Itu bu, biaya yang dikeluarkan mungkin cukup besar untuk acara Prom night bu. Jadi saya mau memastikan apakah tetap dengan desain yang ibu bilang kemarin atau di ganti aja," jelas Mike dengan bahasa  formal kepada Lian.

"Seluruh biaya di tanggung oleh Alllight School. Jadi kamu kerjakan dulu desainnya dan keperluan apa saja yang diperlukan untuk acara Prom night,"Ucap Lian.

"Ok bu nanti saya akan membuat daftar barang barangnya,"Ucap Mike.

"Baiklah ada lagi yang mau di bicarakan?"Tanya lian. Netta sedari tadi hanya mendengarkan dan Netta lama lama bosan. Netta beranjak ingin pergi tapi di tahan oleh tangan Mike.

"Lo mau kemana Nett?"Tanya Mike.

"Balik," Jawab Netta singkat dan berlalu pergi.

"Saya permisi bu balik ke kelas. Itu saja yang saya ingin kasih tau bu,"Pamit Mike dan beranjak pergi untuk mengejar Netta.

Setibanya keluar dari Ruangan kepala sekolah. Mike mencari Netta untuk menanyakan sesuatu kepadanya. Mike pun pergi menuju ke taman belakang sekolah mengikuti Netta dari belakang.

"Lo ngapain Nett disini?"Tanya Mike menghampiri Netta dan duduk disamping Netta dikursi panjang di taman.

"Lo yang ngapain disini?"Balik tanya Netta.

DETTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang