Kangen sama ff ini gak????
________________
"Kau sungguh ingin menggunakan cara gelap seperti ini???" -tanya jimin diseberang.
Sohyun tersambung dengan jimin melalui ponselnya yang di loud speaker, sedangkan sohyun sendiri sekarang sedang bersiap-siap untuk menyelinap ke mansion jungkook, dengan menggunakan baju serba hitam berserta jaket kulit hitam sohyun memakai masker berwarna hitam dan memasukan rambutnya kedalam topi. "Aku rasa cara ini lebih mudah... jimin oppa tunggu saja kabar dariku" -sohyun menekan ikon merah pada ponselnya untuk mengakhiri panggilanya.
Setelah sampai didepan mansion mewah jungkook, sohyun bersembunyi dibalik sebuah pohon sambil memantau situasi. Sohyun akhirnya memutuskan masuk kedalam mansion jungkook lewat tembok samping mansionya, tentu saja sohyun bisa menghindari cctv di mansion jungkook karena sohyun sudah tahu betul dan hafal dimana letak-letak cctv.
Dengan lihainya sohyun berhasil masuk dan menyelinap ke ruang kerja jungkook, keadaan ruang kerja jungkook cukup gelap sehingga dengan cahaya senter melalui ponselnya sohyun mulai menggeledah meja kerja jungkook dan juga laci-lacinya.
-ketemu!!- pekik batin sohyun saat melihat surat kepemilikan apartemen yang sohyun yakini sebagai tempat tinggal orang yang selama ini dia cari.
Dengan segera sohyun memotret surat kepemilikan apartemen itu dengan ponselnya yang sebelumnya dia gunakan sebagai senter. Setelah sohyun selesai memotret dan mengembalikan berkas kepemilikan apartemen itu ketempatnya sohyun berniat untuk keluar dari ruang kerja jungkook melalui jendela tapi sayang tiba-tiba......
Klek...
Suara pintu ruang kerja jungkook terbuka dan terlihat dengan jelas sosok jungkook yang terlihat kaget saat melihat ada seorang penyusup.
-sial!!-umpat sohyun dalam hati.
Sohyun yang hendak keluar dari jendela tiba-tiba saja pergelangan tangan kananya ditarik kencang oleh jungkook, lalu sohyun dihempaskan kasar ke tembok, dan jungkook segera mengunci pergerakan sohyun. "Siapa yang menyuruhmu???" -desis jungkook menggeram.
Karena lampu ruang kerja jungkook yang memang tidak menyala sehingga menghalangi jungkook untuk melihat dengan jelas siapa orang dibalik masker itu. Sohyun menatap jungkook tajam begitu pula sebaliknya.
Sohyun tersenyum menyeringai dibalik masker yang menutupi wajahnya. "Sekali lagi aku tanya siapa yang menyuruhmu???" -desis jungkook semakin tajam.
-maafkan aku sayang-ucap sohyun dalam hati dan....
Bug....
Sohyun menendang adik jungkook dengan lututnya dan membuat jungkook melepaskan kuncianya pada sohyun dan jungkook pun mengerang kesakitan. "Shit!!!" -umpat jungkook dan sohyunpun segera melarikan diri lewat jendela.
_______________________
Kim taehyung,
Pria itu baru saja menyelesaikan satu misi lagi dan sekarang sedang dalam perjalanan pulang ke apartemenya menggunakan motor sportnya. Jalanan malam kota seoul nampak lengang karena waktu sekarang menunjukan jam 1 pagi. Taehyung mengenderai motornya dengan santai sembari menikmati udara malam kota seoul.
Saat sedang berkendara tanpa sengaja taehyung melihat seseorang yang sangat familiar sedang duduk dihalte bus, dengan segera taehyung mengerem motornya dan tepat berhenti didepan halte. "Apa yang kau lakukan???" -tanya taehyung tak suka melihat pemandangan didepanya saat ini.
"Apa kau tidak lihat aku sedang duduk di halte"
"Aku tahu hyun kau duduk di halte, tapi apa yang kau lakukan diluar jam segini dengan pakaian serba hitam seperti itu??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Or Love Me
Fiksi Penggemar-aku akan menjadi perisaimu, dan mengurungmu dalam kuasaku- kth -jangan tanyakan tentang hatiku, karena hatiku telah hilang tanpa aku sadari- ksh -aku memujamu seperti seorang hamba yang tunduk pada tuanya - jjk Start : 11 Juli 2019 End : 15 Juli...