J adalah code namenya atau bisa disebut sebagai nama panggilanya nama lengkapnya adalah jung hoseok, seorang sniper sekaligus seorang hacker profesional.
Pertemuan singkatnya dengan V atau kim taehyung beberapa tahun lalu, membawanya menjadi salah satu kelompok pembunuh bayaran kelas elite dengan bayaran yang tinggi.
Kini J berdiri didepan gedung bernuansa putih yang merupakan rumah sakit terbesar diseoul. Mengangguk-anggukan kepalanya menikmati musik yang mengalun ditelinganya sambil menunggu minhyuk.
"Hyeong!!!" -teriak minhyuk saat dia melihat keberadaan J yang yang berdiri tidak jauh darinya.
J sama sekali tidak menoleh dia tetap sibuk dengan musiknya. Minhyuk pun berlari dan menepuk bahu J. "Hyeong!" -ucap minhyuk sekali lagi.
J menoleh kearah minhyuk lalu melepas salah satu earphonenya. "Kau pulanglah!!" -usir J begitu melihat minhyuk.
Minhyuk menautkan alisnya bingung. "Kenapa bukankah hyeong menyuruhku mengintai target baru kita???" -tanya minhyuk yang tak mengerti kenapa J menyuruhnya pulang tiba-tiba.
"Sudahlah kau pulang saja!" -tegas J.
"Aku tidak mau, lagipula aku sudah menemukan target kita!! Dan kau tau hyeong target kita itu sangat cantik, sayang jika harus dibunuh!! Lebih baik dijadikan pendamping hidup saja___"
Bug...
J langsung menendang tulang kering kaki minhyuk saat mendengar ocehan tolol minhyuk. "Akhh... hyeong apa yang kau lakukan!!" -ringis minhyuk kesakitan.
"Kal____________"
Ocehan J berhenti saat mendapati sebuah panggilan video call di ponselnya. "Sial!! Minhyuk dengar!! Kalau kau ingin selamat diam saja" -ucap J lalu mengangkat panggilan video call taehyung.
"Hyeong dimana??? Apa sudah sampai rumah sakit??" -tanya taehyung.
J mendecih mendengar pertanyaan taehyung. "Brengsek!! Kau tidak percaya kalau aku benar-benar dirumah sakit" -umpat J
"Sekarang aku percaya!! Pastikan minhyuk pulang jangan sampai dia bertemu sohyun lalu jatuh cinta pada sohyunku atau aku sendiri yang akan memghabisinya" -ancam taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Or Love Me
Fiksi Penggemar-aku akan menjadi perisaimu, dan mengurungmu dalam kuasaku- kth -jangan tanyakan tentang hatiku, karena hatiku telah hilang tanpa aku sadari- ksh -aku memujamu seperti seorang hamba yang tunduk pada tuanya - jjk Start : 11 Juli 2019 End : 15 Juli...