26

1.3K 219 29
                                    

Taehyung menoleh kearah sohyun lalu tersenyum santai seolah ini buakanlah apa-apa. "Tenanglah".....

Dan...

Prang....


Entah bagaimana tiba-tiba kaca depan mobil yang ditumpangi sohyun dan taehyung pecah, salah seorang pria berbadan besar itu berlari kearah mobil mereka sambil mebawa sebuah tongkat baseball lalu naik keatas kap mobil yang ditumpangi sohyun dan taehyung dan memukulkan tongkat base ball itu pada kaca depan mobil sohyun hingga pecah.

Kim taehyung, pria itu langsung melepas seat beltnya dan memasang badan tepat dihadapan sohyun saat menyadari gerakan pria berbadan besar yang membawa tongkat  baseball itu. "Kau tidak apa-apa?? Apa kau terluka???" -tanya taehyung khawatir.

Jujur saja sebenarnya sohyunpun juga menyadari gerakan dari pria besar yang membawa tongkat baseball, karena bagaimanapun juga sohyun itu seorang agen rahasia kalau kalian lupa. Hanya saja sohyun disini memang harus bertingkah layaknya gadis pada umumnya yang akan takut atau bahkan histeris saat mendapati kejadian seperti ini. "Ak... aku tidak apa-apa" -ucap sohyun yang berpura-pura terbata, oh... dan jangan lupakan juga ekspresi ketakutan yang sohyun buat kini terpampang jelas di wajah sohyun.

Dapat sohyun lihat dengan jelas ekspresi wajah taehyung yang terlihat menggelap, sorot mata taehyung berubah tajam, rahangnya mengeras bahkan tanganya mengepal kuat. "Ta....tae.." -ucapan sohyun yang terbata-bata dan juga ekspresi ketakutan sohyun sukses menyulut amarah taehyung, dan dapat sohyun yakini bahwa sekarang taehyung marah besar.

"Tunggulah sebentar" -ucap taehyung serak, sohyun hanya mengangguk mengiyakan apa yang taehyung katakan.

-sepertinya akan ada pertunjukan gratis- pekik sohyun dalam hati.

Taehyung segera membalik badanya dan langsung menendang pria yang berdiri diatas kap mobilnya melalui kaca depan mobilnya yang sudah pecah dan hal itu sukses pria berbadan besar itu terjungkal kebelakang dan tongkat base ball itu entah menggelinding kemana. Sebenarnya seberapa besar kekuatan taehyung itu?? Sohyunpun juga tidak tahu, tapi yang pasti kekuatan taehyung saat marah tidaklah bagus untuk kesehatan empat pria yang ada didepan mobil taehyung.

Taehyung keluar dari mobil dan menghajar empat pria itu tanpa ampun sedangkan sohyun masih duduk manis dalam mobil melihat pertunjukan apik yang di suguhkan oleh taehyung hingga....

Sreet...

Taehyung mengeluarkan sebuah pistol dari dalam saku jasnya dan mengarahkanya ke kepala salah satu dari empat orang yang menghadang mereka. Sohyun yang melihat hal itu segera keluar dari mobil berusaha untuk mencegah taehyung yang akan mengeluarkan timah panas dari moncong pistolnya. "HENTIKAN TAE!!" -teriak sohyun yang mengahampiri taehyung.

Jari telunjuk taehyung yang sudah siap menarik pelatuknya langsung berhenti bergerak saat mendengar suara teriakan sohyun. "Apa yang kau lakukan??? Apa kau ingin menembaknya??? Kau sudah gila tae" -cerocos sohyun saat dirinya sudah berhenti tepat disamping taehyung.

"Mereka menyakitimu, bukankah itu berarti mereka menginginkan kematian" -sahut taehyung dingin.

Apakah sohyun harus merasa tersanjung saat mendengar penuturan taehyung barusan?? Atau justru haruskah takut karena sohyun baru menyadari bahwa sepertinya kim taehyung benar-benar tergila-gila padanya, bahkan mungkin bisa dikatakan bahwa taehyung terobsesi dengan sohyun.

"Kau tidak perlu membunuh mereka, cukup laporkan saja mereka ke polisi" -ujar sohyun yang berusaha membujuk taehyung.

Taehyung hanya diam saja sambil memandang sohyun, oh..  dan jangan lupa juga tangan kanan taehyung masih menggenggam pistol yang diarahkanya kepada salah satu dari empat orang yang sudah taehyung hajar habis-habisan.

Kill Me Or Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang