Ada yang nungguin extra part ff abal-abal ini???
.
.
.
.
.
Happy reading!!!
.
.
.
.
Auckland, Selandia Baru
Sudah hampir tiga minggu lamanya, taehyung dan sohyun tinggal di auckland yang merupakan salah satu kota terbesar di selandia baru.
Mereka tinggal bersama atau bisa dikatakan tinggal serumah meskipun yang mereka tempati bukanlah rumah melainkan sebuah apartemen mewah, mereka bahkan tidur sekamar, salahkan taehyung yang memang sengaja membeli apartemen mewah hanya dengan satu kamar. Meskipun mereka tidur sekamar namun taehyung tidak pernah berlaku diluar batas pada sohyun. Taehyung benar-benar menjaga sohyun-nya sepenuh hati.
Sohyun kini duduk ditepi ranjang dengan masih menggunakan piyama tidur yang melekat ditubuhnya, dia sedang memandang kearah kamar mandi yang pintunya terbuka, dan menyuguhkan pemandangan pagi yang selalu dia lihat di tiga minggu terakhir ini, disana ada taehyung yang nampak sibuk dengan rutinitas paginya, mencukur rambut halus yang tumbuh di wajahnya.
.
.
.
.
.
.
"Apa yang kau pakai di kepalamu??" -tanya sohyun yang menyadari keberadaan benda imut dikepala taehyung, sohyunpun berdiri dari duduknya dan menghampiri taehyung.
Taehyung menoleh sekilas kearah sohyun yang kini sudah bersandar pada pintu kamar mandi dengan tangan dilipat di depan dada. "Bandanamu" -jawab taehyung singkat dan mulai mencuci wajahnya.
Sohyun terkekeh, dia tahu kalau yang taehyung pakai adalah bandananya, tapi yang di maksud sohyun disini adalah kenapa taehyung memakai bandananya. "Aku bertaruh.. jika ada orang lain yang melihatmu seperti ini sekarang, pasti dia tidak akan percaya kalau kau adalah seorang pembunuh bayaran dengan bayaran termahal"
Taehyung hanya mengedikan bahunya saja menanggapi ucapan sohyun, karena tidak akan mungkin ada orang lain diantara dia sohyun dan kalaupun ada maka taehyung pastikan akan menghabisi nyawa orang tersebut. Sepertinya taehyung mengartikan kata orang lain sebagai peganggu.
.
.
.
.
.
.
Seharian ini taehyung dan sohyun menghabiskan waktunya di dalam rumah, cuaca di auckland sangat dingin membuat sohyun enggan meninggalkan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Or Love Me
Фанфик-aku akan menjadi perisaimu, dan mengurungmu dalam kuasaku- kth -jangan tanyakan tentang hatiku, karena hatiku telah hilang tanpa aku sadari- ksh -aku memujamu seperti seorang hamba yang tunduk pada tuanya - jjk Start : 11 Juli 2019 End : 15 Juli...