Jungkook melepaskan pelukanya menatap sohyun lekat, sungguh beberapa menit yang lalu jungkook lewati bagaikan didalam neraka saat mendengar kabar tentang sohyunya. "Kau masuklah. Jisung akan menemanimu! Aku mau bicara dengan V sebentar" -sohyun mengangguk dan melirik ke arah V sebentar sebelumnya akhirnya masuk kedalam gedung apartemen bersama jisung.
__________________________
Jangan tanyakan bagaimana perasaan taehyung saat melihat semua adegan mesra yang disuguhkan secara live oleh jungkook dan sohyun. Kim taehyung benar-benar cemburu namun dia hanya mamou menatap sohyun dengan pandangan terluka.
Taehyung sangat tahu dan paham betul bahwa dia tidak boleh menunjukan kecemburuanya didepan jungkook karena bagaimanapun taehyung masih membutuhkan kekuasaan jungkook untuk menemukan orang yang mengincar sohyun-nya.
Jungkook dan taehyung kini duduk saling berhadapan di sebuah restoran yang memang merupakan salah satu fasilitas yang ada di dalam gedung apartemen yang jungkook dan sohyun tinggali. "Apa yang sebenarnya terjadi V???" -tanya jungkook menggeram.
Jungkook pun sebenarnya sangat marah saat mengetahui hal yang menimpa sohyun melalui jisung, dan jungkook ingin mendengar langsung ceritanya dari mulut taehyung.
"Terencana... penyerangan yang baru saja terjadi sudah terencana" -papar taehyung.
"Kenapa kau berpikir seperti itu?" -selidik jungkook.
"Jalanan yang aku lewati saat itu sepi sepertinya jalanan itu sudah di blokir, hingga kendaraan lain tidak ada yang melintas" -papar taehyung lalu menyeruput secangkir teh yang baru saja disajikan oleh pelayan restoran.
Jungkook diam, namun tanganya mengepal kuat karena amarah yang semakin bergemuruh di dalam dirinya. "Baiklah.. terima kasih V kau sudah menyelamatkan sohyun" -ucap jungkook yang mulai beranjak dari duduknya.
"Apakah orang yang mengincar sohyun adalah musuhmu?" -pertanyaan taehyung membuat jungkook menghentikan langkahnya.
Jungkook tersenyum menyeringai. "Aku rasa hal ini bukanlah urusanmu, kau hanya perlu menjalankan tugasmu untuk menjaga sohyun saat aku sedang tidak ada.. selebihnya kau tidak perlu ikut campur" -jawab jungkook sebelum akhirnya berlalu dari hadapan taehyung. Sedangkan taehyung hanya bisa diam dan menatap nanar pada jungkook. "Sialan!!" -gumam taehyung mengumpat.
_______________________
Kim sohyun,
Kini berada di dalam kamarnya, duduk ditepi ranjangnya, otak sohyun kali ini penuh dengan berbagai pertanyaan yang tidak dia miliki jawabanya. Sohyun bingung dan disisi lain dia juga merasa bersalah karena rekan satu profesinya tidak diketahui kabarnya.
Sohyun merogoh ponsel yang ada disakunya dan mencari nama jimin disana lalu mencoba menghubungi jimin namun jimin tidak menjawab panggilan sohyun, karena tidak dijawab panggilanya sekali sohyun mencoba menghubungi jimin dan hasilnya sama. Sohyun menghembuskan nafasnya kasar lalu memilih mengetikan sebuah pesan untuk jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Or Love Me
Fiksi Penggemar-aku akan menjadi perisaimu, dan mengurungmu dalam kuasaku- kth -jangan tanyakan tentang hatiku, karena hatiku telah hilang tanpa aku sadari- ksh -aku memujamu seperti seorang hamba yang tunduk pada tuanya - jjk Start : 11 Juli 2019 End : 15 Juli...