I Let You Go Baby

4.4K 516 124
                                    

" I let you go dear, but look at how I make you crawl back to me ... and understand this will all hurt.."
-Jeon-




















Sooya masuk ke Kamarnya cepat-cepat dan langsung menutup pintu. Ia yakin dengan pasti dalam hitungan menit, Tidak!
Dalam hitungan detik, Jungkook pasti akan datang ke Kamarnya.

Ia membalikkan badannya dan langsung mengunci pintu rapat-rapat. Terserah Jungkook akan menerobos masuk, yang terpenting ia sudah membuat perisai untuk melindungi dirinya terlebih dahulu.

Sooya lari ke ranjang dan langsung mengambil ponselnya.
Nomor Taehyung adalah hal pertama yang ia pikirkan. Dengan cepat gadis itu mengetik sederet pesan singkat untuk Taehyung.

----------

From : Im Sooya

To : 280630xx

Tolong Taehyung dimana kamu?

Hei balas aku..

Aku Takut Taehyung..

Taehyung..

-----------



Sooya melirik ke arah pintu samar-samar, ia ketakutan setengah mati. Takut jika Jungkook akan berbuat macam-macam dan mengamuk lagi, ia itu tidak pandang bulu jika sudah marah.

Dari tatapannya saja Sooya sudah tahu jika ia tidak akan baik-baik saja malam ini.

Triingg~




Sooya melirik ponselnya dan terkejut saat melihat panggilan dari Taehyung, dengan gerakan secepat mungkin ia langsung menempelkan benda itu ke telinganya.

"Yeobseo Taehyung-a? Eodisseo?"

"Turunlah, aku di bawah.."

Sooya melebarkan matanya dan sangat terkejut saat mendengar kalimat Taehyung. Buru-buru ia bangkit dan menuju Balkon dan benar saja. Ia melihat Taehyung yang sedang bersembunyi di balik pohon cemara rumahnya.

Taehyung melambai dan memberi kode menyuruhnya untuk cepat-cepat turun.

"Bagaimana bisa kamu disana.."

"Jangan banyak Tanya bodoh! Aku kebetulan lewat.."

Sooya mengangguk. "Tunggu aku.."

Sooya mematikan sambungan telepon dan melirik ke belakang, melihat pintu yang sepertinya masih aman.

Tanpa pikir panjang lagi Sooya langsung menaiki pagar balkon dan berjalan ke pinggir-pinggir yang memiliki sela pijakan. Taehyung di bawah sudah sangat sigap menangkapnya jika sesuatu terjadi.

Sooya juga tidak ada takut-takutnya lagi. Baginya Jungkook yang mengamuk lebih mengerikan dari ini semua.

Saat di perbatasan tiang, Sooya mulai kebingungan. Padahal jaraknya ke bawah tidak begitu tinggi lagi tapi meloncat juga akan berbahaya. Sooya langsung menoleh ke arah Taehyung di bawahnya dan Taehyung yang mengerti kode itu mengangguk kan kepalanya.

"Loncatlah, aku akan menangkapmu.." seru Taehyung seperti berbisik.

Sooya menggelengkan kepalanya. "Kamu akan kesakitan.."

"Aku ini kuat bodoh.."

"Ck, kau kamu terus memanggilku bodoh.." kesal Sooya. Ia juga heran dalam situasi segenting ini sempat-sempatnya mereka berdua berdebat hal yang tidak penting.

I am Noona | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang