Space

3K 267 78
                                    



"Kamu yakin, ini akan baik-baik saja?"

Jungkook diam sesaat kemudian tersenyum. Pertanyaan itu seperti ribuan belati yang menusuk dadanya di waktu yang sama.

Ia baru saja di terbangkan kemudian di dihempaskan. Ini sangat sakit, hanya Jungkook yang tahu.

"Iya." Jungkook mengangguk.

"Saat aku sudah datang kemari berati aku sudah memilih keputusan yang sangat tepat." lanjutnya.

Pria itu menatap Jungkook lagi, ia menghela napas untuk kesekian kalinya.

"Aku sangat menyayangimu.." ucapnya pasrah. "Sudah seperti anakku sendiri sejak kamu kemari 3 tahun yang lalu."

"Aku akan memberimu waktu sebelum semua terlambat." lagi gumamnya berusaha meyakinkan Jungkook. Ia menutup dokumen itu dan kembali menyimpannya,

Jungkook melipat tangannya di meja, pikirannya kacau. Tapi entah kenapa ada saja hal yang membuat keputusannya semakin bulat.

Ia menarik napas dalam-dalam. Dan mulai mendekati pria itu. Jungkook menarik tangannya yang hendak memasukkan dokumen itu ke lemari arsipnya.

"Gwaenchana.." cegahnya.

Pria itu menatapnya iba. Tangannya begetar, karena tidak tahu lagi harus berbuat apa, hasratnya ingin mengubah jalan pikiran Jungkoook sangat kuat. Hanya saja Jungkook yang keras.

"Aku sadar dengan keputusanku.." yakin Jungkook.

"Meski aku tetap menahanmu?"

"Aku akan tetap menolak o-"




PRANG!









Jungkook dan pria itu menoleh ke arah sumber suara saat mendengar keributan dari arah pintu masuk.
Seorang gadis nampak salah tingkah setelah menjatuhkan minuman yang ia bawa dengan nampan.

Jungkook menoleh ke arah pria itu seolah bertanya karena ia belum pernah melihatnya sebelumnya.

Pria itu tersenyum.

"Maafkan keributannya.." ucapnya.

Jungkook dan gadis itu menatap sama lain, sampai gadis itu mendekat dan bergabung bersama mereka.
Ia dan Jungkook berhadapan dengan mata yang masih saling tatap.

Pria itu merangkul bahu kecilnya.

"Oh iya nak Jungkook, kenalkan, dia anakku."















---




Halo semua, apa kabar?

Spoiler ni hehehe buat Ebook nanti, insya Allah bulan april udah luncur, so kalian silahkan lah untuk nabung karena kalian ngga bakalan tau yang bakalan terjadi sama kookie dan Sooya serta peran Jimin dan Taehyung..

Sebelumnya tetep harus VOTE dan KOMEN ya..
Lope kalian, jaga kesehetan yah💜

I am Noona | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang