10 menit sebelum jam masuk kelas.....
Kim Taehyung sudah duduk di kursi paling belakang sisi jendela. Tempat kesukaannya, dia dapat melihat keluar sejenak ketika penat dengan keadaan kelas dan dosen yang terus mengoceh. Kelas saat ini belum ramai, hanya ada beberapa mahasiswa yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
Cukup tenang, pikir Taehyung
Namun, Ketenangan Taehyung mulai terusik dengan adanya suara-suara dari arah pintu. Sahutan puji-pujian hingga teriakan histeris. Para wanita mulai masuk, memperbaiki tampilan mereka dan duduk di kursi-kursi kosong menampakan gaya yang paling anggun.
Kemudian masuklah sosok yang menjadi sumber berbagai macam keributan itu terjadi, Pangeran Korea kita, Jeon Jungkook.
"cehh..., seperti biasa" gumam Taehyung nyaris tidak terdengar lalu kembali mengalihkan pandangannya keluar jendela "lagi, aku heran dia adalah mahasiswa jurusan Seni Rupa mengapa harus menghadiri kelas photograpy"
Si tokoh utama menduduki kursi di depan Taehyung hingga penggemar-penggemarnya berkumpul menutupi Taehyung.
"haiishh!!! Mengapa dia harus duduk di dekat ku. Ribut sekali.. dan apa yang kumpulan orang-orang ini lakukan??! Apa ini semacam acara fanmeeting atau apa?!!" Itulah sedikit kekesalan yang Taehyung ungkapkan dalam hatinya.
Berutunglah dosen Choi datang sebelum Taehyung berpindah bahkan mungkin keluar dari kelas yang penuh sesak. Semua kembali ke tempatnya masing-masing dan sisa penggemar yang tak memiliki jadwal dalam kelas -dengan berat hati- melangkahkan kaki keluar, meninggalkan Pangeran mereka.
Taehyung baru saja bernafas lega saat seseorang yang berada 3 kursi disebelahnya memanggil.
"Taehyung.... Kim Taehyung!" Lisa dengan suara yang dipelankan. Taehyung menaikan ke dua alisnya seperti berkata 'apa?' dengan isyarat.
Lisa menunjuk kursinya dengan kursi Taehyung bergantian lalu bergumam "Tukar tempat duduk" tapi belum sempat Taehyung menjawab.
"EHM!" dosen Choi menyela "Lalisa Manoba, ada masalah?" lanjunya. Lisa duduk dengan tegap, melipat kedua tangannya di atas meja kecil yang menyatu dengan kursi, bergeleng dengan cepat. Sedangkan Taehyung kembali pada tujuan awalnya, menghadiri kelas, menyimak pelajaran dengan tenang dan damai.
.
.
.
Tanpa mereka semua tahu seseorang mendengarkan percakapan mereka tadi. walaupun Lisa sedikit berbisik tapi kursi yang didudukinya ini begitu dekat dengan Taehyung.
Dia menduduk tepat di depan Taehyung, siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook.
Taehyung? Kim...Taehyung?
Bukankah dia .......
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ TO BE CONTINUE ~~~~~~~~~~~~~~~
YESSS!! Double updates....
semoga ga diamuk ya ku gantung sampe sini duluuu~
wkwkwkwk....
ku masih mempertanyakan siapa yang pantes jadi adiknya Kim Taehyung??
yang punya usul bisa tinggalkan di komen..
laki laki ya... laki lakiiii!!!
seee yaaaaaahhhh readerrssss~
KAMU SEDANG MEMBACA
CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]
FanfictionBagaimana jika masih ada keluarga kerajaan di zaman modern ini? Kini sang Pangeran tak lagi menggunakan kuda putihnya, lalu bagaiman dengan kisah cinta? apakah akan sama dengan kisah para pangeran terdahulu? Apa benar ia akan bertemu dengan putri ca...