KANNNNN AKU KASIH LANGSUNG CHAPTER...
JANGAN MARAH-MARAH YAAAAAAAA
.
.
.
SPECIAL CHAP LAGI UNTUK KALIAN~
SELAMAT MEMBACA :)
Barisan dayang-dayang dan pengawal duduk teratur hampir di seluruh koridor depan pintu kamar pengantin Putra Mahkota dan Putri Mahkota. Dibawah sinar bulan mereka bertugas untuk berjaga sepanjang malam ini. Atas dasar pengabdian mereka menghiraukan dinginnya angin malam yang menerpa tubuh mereka. Beberapa suara burung hantu terdengar sesekali, malam yang tenang.
"Ah! Sakit!!"
Atau mungkin tidak....
"Jungkook, kau melakukannya terlalu keras"
lagi, terdengar suara Taehyung dari dalam kamar.
"ma-maaf, aku tak sengaja"
"tidak perlu sekuat itu, lakukan perlahan"
"iya iya, aku akan melakukannya perlahan-lahan"
Entah apa yang terjadi didalam sana tapi beberapa dayang dan pengawal yang tak sengaja mendengar itu menahan kekehan geli membayangkan adegan yang tidak-tidak Pangeran dan Putri baru mereka ini.
.
.
.
Sedangkan keadaan didalam kamar saat ini......
Taehyung dengan wajah cemberut memegang pelipisnya yang baru saja terkena salah satu biji igo milik Jungkook. Taehyung tak tahu kekuatan apa yang Jungkook punya hingga biji itu bisa tersentil jauh keluar dari papan dan mengenainya.
"aku akan melakukannya lagi"
"tidak perlu! Aku selesai!" kesal, Taehyung membereskan biji igo yang tersisa di atas papan.
"hei, apa yanga kau lakukan? Aku hampir menang lagi tadi" diabaikan, Taehyung sibuk membereskan papan permainan tradisional itu kemudian meletakan diatas meja nakas sisi ranjangnya. Lalu berbaring, menyelimuti diri memunggungi Jungkook.
"kau? marah hanya karena terkena biji igo??????" Jungkook dengan nada tidak percaya.
"tidak!" Taehyung menoleh dengan wajah kesal menatap Jungkook "maksudku bukan!"
"hm???????" Jungkook yang tak mengerti menaikan sebelah alisnya menatap Taehyung bingung.
"ishh! Intinya aku kesal karena selalu kalah dari mu. Kalau dilanjutkan kau pasti menang lagi" Kini terlihat bagaimana Taehyung yang merajuk dengan bibirnya mengerucut membuat Jungkook menarik salah satu sudut bibirnya, mendengus kemudian terkekeh geli.
"Mengapa kau malah tertawa?! Apa yang lucu?!"
kau..., kau lucu dan mengemaskan Taehyung -Jungkook
"tidak, tidak ada"
"issh!" tentu Taehyung masih kesal, bagaimana tidak? Dalam tiga kali permainan semua dimenangkan oleh Jungkook, jika Taehyung tidak menghentikan permainan yang terakhir, itu akan menjadi kemenangan yang keempat.
Kembali pada posisinya, Taehyung berbaring memunggungi Jungkook, kali ini dengan bedcover yang menyelimutinya hingga kepala.
"hei... kau, kau harus menjalani tiga hukuman dari ku"
Perlahan kepala Taehyung mencuat dari balik selimut tebal.
"a-apa kau tidak bisa melupakan tentang hukuman itu?" suaranya pelan dan hati-hati, dengan ekormatanya Taehyung melihat Jungkook memberikan gelengan sebagai jawaban. Kemudian Taehyung kembali duduk dan menyandarkan dirinya pada kepala ranjang. "apa?! Cepat katakan apa hukumanku!" kembali bernada kesal dengan mata yang melirik Jungkook tajam.
"hm....." Jungkook terdiam, melipat kedua tanganya didada dengan mata yang menatap Taehyung berpikir hukuman seperti apa yang akan ia berikan pada Taehyung.
"hei! Cepat katakan! Mengapa kau hanya diam?!"
Bagaimana jika hukumannya---- kau menjadi milikku malam ini Taehyung?
"hei...."
Jungkook masih terdiam
"Hei!"
Tu---tunggu! Apa yang ku pikirkan?!!
"HEI! JUNGKOOK!"
"a-ah??"
"jadi apa hukumanku?"
"o-oh ah itu, nanti ku pikirkan lagi. Sekarang aku mengantuk dan ingin tidur" sedikit tergagap, Jungkook mebaringkan tubuhnya, menyelimuti diri, memunggungi Taehyung.
################################
HMM~ GIMANA YAAA....
VOTE AND COMMENT, PLEASE :)
KAMU SEDANG MEMBACA
CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]
FanfictionBagaimana jika masih ada keluarga kerajaan di zaman modern ini? Kini sang Pangeran tak lagi menggunakan kuda putihnya, lalu bagaiman dengan kisah cinta? apakah akan sama dengan kisah para pangeran terdahulu? Apa benar ia akan bertemu dengan putri ca...