HE IS PRINCESS

5.3K 715 54
                                    

Nihh... double up nih aaakuuu

sesuai janjiiii~

maaf ya kalo buat kalian menunggu lama... 



SELAMAT MEMBACA 😊😊😊

################################################


.

.

.

Raja dan Permasuri kini duduk bersisian melipat kaki dengan dialaskan bantalan duduk, bersimpuh. Masih mengenakan pakaian yang sama dengan saat mengikuti upacara pernikahan putranya, hanbok hitam berjubah dengan sulaman benang emas diseluruh bagian serta mahkota di kepala untuk Raja dan hanbok putih berjubah juga dengan sulaman benang emas serta hiasan kepala yang lebih kecil untuk Permaisuri, kini menyaksikan upacara penghormatan.

Setelah upacara pernikahan di halaman Tahta Raja usai, mereka menuju ruangan yang cukup luas mengikuti upacara penghormatan untuk Taehyung. Dihadapan mereka pada sisi kanan sudah berkumpul jajaran menteri dan pengurus pemerintahan sedangakan pada sisi kiri ada Taehyung duduk bersimpuh dengan sempurna. Dijadikan dalam beberapa kelompok, mereka memberikan penghormatan kepada Taehyung sebagai pengakuan dirinya yang telah menjadi Putri Mahkota dan menantu Raja.

Dari sudut matanya, Jiyong dapat melihat bagaimana Taehyung yang gugup kini berhadapan dengan puluhan pria dewasa dihadapannya. Teringat dengan dirinya sendiri bertahun-tahun silam, dalam upacara yang sama hanya.... Untuk saat ini ia sangat bersyukur, menantunya tak mengalami situasi seperti dirinya dulu.

Jiyong adalah pria pertama yang menikah dengan seorang Putra Mahkota. Banyak pertentangan yang muncul saat Raja terdahulu menyetujui keinginan Seunghyun untuk menikah dengannya dan menetapkan Jiyong sebagai Putri Mahkota. Ditambah dengan asal-usulnya yang dirahasiakan pihak Kerajaan, memunculkan banyak berita-berita negative tentangnya diluar istana.

Jiyong diberitakan sebagai pria miskin penggoda yang hanya mengincar harta dan tahta kerajaan, sebagian bahkan menuduhnya menggunakan sihir hingga bisa meluluhkan hati keluarga kerajaan. Bukan hanya rakyat diluar sana, kehadirannya juga berhasil memecahbelah pemerintahan. Banyak anggota parlement yang jelas-jelas tidak menyetujuinya, tidak menghadiri pernikahan Seunghyun, mengundurkan diri dari jabatannya hingga meminta Seunghyun untuk mencopot gelar Putra Mahkotanya.

Sungguh hancur perasaan Jiyong saat itu. Ingin rasanya pergi dari istana dan kembali ke duniannya. Tapi Seunghyun selalu memeluknya erat, berjanji bahwa ia akan menyelesaikan semuanya dan menjadikan Jiyong sebagai Permaisuri. Berkali-kali Jiyong putus asa menganggap itu hanya mimpi dan tak akan pernah terjadi, berkali-kali juga Seunghyun menahannya dan memohon pada Jiyong untuk terus percaya padanya.

'percaya pada ku, aku akan membuat semuanya lebih baik. Jika kau pergi, aku akan mati Jiyong'

Di bukit belakang istana, sekali lagi dengan suara berat yang serak karena tangisan Seunghyun menjatuhkan diri, bersimpuh dihadapan Jiyong. Jiyong sendiri tak lebih baik darinya, airmata sudah membasahi wajahnya.

Jiyong mengingat dengan jelas, suara Seunghyun masih terngiang ditelinganya. Saat itu, bukan hanya Jiyong yang hancur, Seunghyun juga merasakannya. Seunghyun kacau dengan segala tekanan dan tanggung jawab yang tak kunjung usai.


.


.

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang