MEET

6.5K 764 18
                                    


Terima kasih untuk vote dan commentnya


Selamat membaca....

#################################################################


"dia telah kehilangan banyak hal karena kita"




Kalimat itu terputar berkali-kali seperti kaset rusak dalam benak Jungkook.

Apa maksudnya?

Kehilangan apa?

Jiyong tak lagi menjelaskan lebih tentang itu. Itulah kalimat terakhir sebelum Ayahandanya mengambil alih Jiyong di jembatan atas danau 3 hari yang lalu.

"ck... benar-benar..., bagaimana bisa ia mengambil alih ibundaku saat aku sedang berbicara serius dengannya?" Jungkook bergumam sendiri.

"Bagaimana ia bisa menjadi Raja? Mereka bahkan berciuman dan merayu satu sama lain seperti anak remaja"

Hah... ini salah ayahandanya yang tiba-tiba datang dan mengganggu pembicaraan mereka. Jungkook membutuhkan jawaban dan penjelasan dari keputusan orangtuanya.


.


Jarum jam menunjukan pukul 10.45 pagi, Jungkook baru saja menyelesaikan kelas paginya 15 menit yang lalu. Kelas teori, membosankan.

Selama berada di kampus, Jungkook meminta pada pendamping dan pengawal pribadinya untuk tidak mengganggu kegiatannya, cukup mengawasi dari jauh. Dan seperti inilah Jungkook sekarang, berjalan sendirian sepanjang koridor menuju studio seni rupa. Banyak orang di sekitarnya menatap Jungkook dengan kagum, jeritan-jeritan wanita tak henti-hentinya terdengar. Semua hanya melihat tanpa ada yang berani menyapanya.

"hoooii Kim Taehyung!!" Satu suara berhasil menghentikan langkah Jungkook. Mungkin karena suara keras itu cukup mengganggu atau karena nama yang dipanggilnya. Entahlah...

Jungkook menoleh kearah sumber suara dibelakangnya. Seorang pria yang tubuhnya lebih pendek darinya, rambutnya pirang dan pipinya cukup berisi. Tentu saja Jungkook tak mengenalnya. Jungkook mengikuti arah tatapan pria itu. Tepatnya, tidak jauh didepan Jungkook, ada pria lainya disana. Tangannya mencengkram tali tas yang tersangkut di salah satu sisi bahunya. Dengan kulit coklat madu dan tubuh lebih kecil dari Jungkook. Sedangkan wajahnya tampan... atau boleh Jungkook bilang manis? Walau garis rahangnya cukup tegas tetapi tetap saja tak terlihat menyeramkan dimata Jungkook. Dan lagi, kini matanya membola sempurna, diam berdiri kaku.

Jadi... dia yang bernama Kim Taehyung?

Tidak buruk

Calon Putri Mahkota

Calon istriku

Istri?? Ceh... lucu sekali, aku bahkan tak mengenalnya

Bagaimana senyum meremehkan itu kini muncul dibibir Jungkook, lucu sekali kehidupan yang akan ia hadapi nanti, terikat pernikahan dengan seorang laki-laki yang tak ia kenal.

Tanpa sengaja tatapan mereka bertemu dan sedetik kemudian mengalihkan pandangannya masing-masing canggung. Jungkook mengusap tengkuknya yang tak gatal, menatap berlawanan arah dengan adanya Taehyung.

Canggung...

Sangat canggung dan mengapa aku merasa malu?

"hoi.. Taehyung..." Pria itu melambaikan tangannya "aku disini"

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang