OUR FIRST NIGHT 1

5.3K 697 28
                                    

AKU KEMBALI NIHHHHH...

JANGAN PADA NGAMBEK YAAAAAKKKK....



SELAMAT MEMBACAAAA~ 





Jungkook dan Taehyung kini duduk bersila, saling berhadapan dengan meja lingkaran pendek diantara mereka. Diatasnya dipenuhi berbagai jenis makanan berupa dua mangkuk nasi untuk masing-masing, lauk pauk yang beragam, potongan buah dan beberapa pilihan kue.

Langit sudah berubah gelap, matahari telah terganti bulan yang bersinar terang ditemani bintang malam. Setelah menyapa rakyat dan memberikan salam pada Raja dan Permaisuri, mereka berdua berserta para dayang menuju sebuah pavilliun di sekitaran lingkungan kediaman raja.

Ini adalah malam pertama mereka. Jungkook dan Taehyung diwajibkan tinggal didalam kamar pengantin semalam penuh. Dan kini mereka sedang makan bersama untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri.

Setelah semuanya dipersiapkan, para dayang pergi dan mengunci kamar mereka. Tidak seperti siang tadi, berada didalam kamar berdua saja membuat mereka kembali canggung. Jungkook adalah orang yang pertama kali mengambil sumpit dan menjapit makanannya.

"ayo kita mulai makan" ucapanya kemudian melahap lauk yang ia ambil.

Taehyung hanya mengagguk sekali. Sebenarnya ia sangat lapar, ingin menghabiskan semua hidangan yang tampak lezat dihadapannya. Tapi, nafsu makannya menurun, jantungnya kembali berdegup kencang mengingat ini malam pertama mereka. Selain kecanggungan yang bergitu terasa antar keduanya, Taehyung merasa gugup dan gelisah. Ia tak tahu harus berbuat apa malam ini.

Ya Tuhan... Apa yang akan terjadi setelah ini?

Apa yang harus kulakukan?

Apa Jungkook akan benar-benar melakukannya?

Tidak mungkin kan? Kami tidak sedekat itu....

Tapi jika dia tiba-tiba ia berubah menjadi serigala dan menyerang, apa yang harus kulakukan?

Alasan apa yang harus ku berikan?

Apa aku---

"hei kau!" bersamaan dengan suara beradunya sumpit dan mangkuk yang Jungkook benturkan berkali-kali "apa dengan terus melihat wajahku kau bisa kenyang? Cepat habiskan makanan mu!" perintah Jungkook, kemudian kembali melahap makanan-makanan didepannya.

Taehyung yang tanpa sadar memandang wajah Jungkook itu pun sedikit tersentak, mengalihkan pandangannya kesana-kemari mengindari tatapan tajam Jungkook. Pipinya memanas malu dengan perbuatannya sendiri, bagaimana bisa ia terus menatap Jungkook. Sedikit menunduk, ia lalu mengambil sumpit dan mulai makan malamnya.

Tak ada percakapan antar keduanya, yang ada hanya suara benturan sumpit dengan piring ataupun mangkuk diatas meja. Dalam diam Jungkook melihat bagaimana Taehyung makan dengan perlahan, seperti nafsu makannya benar-benar hilang. Berbeda sekali dengan Taehyung yang memakan burger di perpustakaan.

Menghembuskan nafasnya berat, Jungkook mengambil satu potong daging dan meletakkannya diatas mangkuk nasi Taehyung. Taehyung melihat potongan daging yang diberikan Jungkook lalu kembali menatap Jungkook.

"apa? Lanjutkan makan mu" ucap Jungkook datar, "kau harus menghabiskan makanmu, aku tahu kau belum makan sejak tadi" dengan suara yang sedikit lebih lembut, hanya sedikit.

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang