TAK TERASA SUDAH HAMPIR SEBULAN SAUDARA-SAUDARA
DAN CERITAKU BLM JUGA ADA KEMAJUAN...
HEHEH....
MAAF...
BISA UP BERAPA CHAP YA AKU PAGI INI....
.
.
.
.
SELAMAT MEMBACA 😊😊
#####################################################################
Taehyung takut, Ia tak tahu cara menunggangi kuda. Ia baru berhasil menaiki kudanya tapi entah apa yang salah, kuda itu tanpa aba-aba berlari kencang tak tentu arah. Taehyung dengan cepat meraih tali pelana, berpegangan dengan kuat agar tidak terjatuh.
Dengan kecepatan yang tak juga menurun, tungganganya menerobos semak-semak lalu memasuki kawasan dengan pohon-pohon yang tinggi. Mungkin ini hutan belakang istana, benak Taehyung terlintas. Setelahnya ia hanya memfokuskan diri melawan rasa takut. Taehyung menarik dan menghembuskan nafasnya dalam lalu mengeratkan pegangan pada tali.
Tenang Taehyung, kau bisa!
Kau hanya perlu menghentikannya
Ia meyakinkan diri.
Taehyung menarik tali sekuat yang ia bisa berharap hewan berkaki empat itu mengurangi lajunya dan berhenti. Namun apa yang ia pikirkan jauh berbeda dengan hasil yang ia dapatkan, kuda itu semakin tak terkendali. Dengan suaranya yang khas, ia menaikan kedua kaki depan tinggi berusaha mengusir beban yang ada dipunggungnya. Taehyung yang hampir terpental jatuh dengan cepat memeluk leher hewan berbulu coklat tua itu.
Ia memejamkan mata, merapatkan diri pada punggung hewan berkaki empatnya. Tak juga berhenti, kudanya kini berputar-putar tak terkendali diantara banyak pepohonan disana, hingga satu kaki Taehyung menghatam sebuah batang pohon besar disekitar mereka. Sakit, ia meringis kesakitan. Apa yang harus ia lakukan sekarang? Bagaimana cara menghentikannya? bahkan Taehyung tak bisa berteriak meminta tolong.
Tolong, tenanglah....
Taehyung yang benar-benar dalam ketakutan hanya bisa terus memeluk leher kuda itu, bertahan diatas sana selama yang ia bisa. Bertahan dan berharap ada yang bisa menolongnya. Berharap Jungkook menolongnya. Hanya satu nama itu yang terlintas dibenaknya. Satu nama itu yang muncul dalam ketakutannya.
Jungkook....
Aku.... Takut....
Tolong aku....
"Ha! Ha!" itu suara Jungkook, samar. Ia terus menghentakkan tunggangannya agar lebih cepat.
"Taehyung! pegang talinya!" teriak Jungkook. Taehyung tak tahu itu benar Jungkook atau hanya pikirannya. Ia bahkan tak sanggup hanya untuk membuka matanya. Taehyung menggeleng.
Tidak bisa, aku tidak bisa.
Diantara celah pohon yang terlewati Jungkook menemukan Taehyung. Ia melihat Taehyung yang berpegangan erat pada leher kudanya, memejamkan mata dan sedikit menggelengkan kepala ketakutan. Ini tidak akan berhasil, Taehyung tak bisa menghentikan kudanya sendirian.
Sial!
Rahangnya mengeras lalu sekali lagi ia menghentakan tunggangannya, mengendalikan kuda hitam itu untuk lebih dekat dengan Taehyung.
"kau bisa kembali sendiri, kan?" Jungkook pada hewan berkaki empat miliknya. Seolah mengerti, kuda hitam Jungkook mengikis jarak dengan kuda Taehyung. Menjaga kecepatan agar tak tertinggal jauh hingga kedua kuda itu nyaris berjajar. Jungkook bersiap, setelah merasa kuda disebelahnya dalam jangkauan, ia melompat.
Sayang, kuda Taehyung merenggangkan jarak antara mereka membuat Jungkook hampir saja gagal meraih punggung kuda coklat tua itu. Ujung kaki Jungkook terseret di tanah dengan setengah badan dan tangan yang berpegangan erat pada punggung kuda.
"Ju-jungkook?!" terkejut, saat membuka matanya Taehyung melihat Jungkook dibelakangnya, berusaha merangkak naik.
"diam! dan tetap jaga keseimbanganmu!" balasnya tanpa melihat, ia sekuat tenaga mengangkat tubuhnya hingga satu kaki naik dan terduduk tepat dibelakang Taehyung.
"huh..." Jungkook menghembuskan nafasnya kasar "tenangkan dirimu, sekarang aku akan hentikan binatang tak tahu aturan ini" kemudian ia meraih tali, menjilat bibirnya sendiri dengan pandangan menajam lurus kedepan . Sedangkan Taehyung hanya mengangguk, walaupun tak serendah sebelumnya ia masih membungkukan badan, tak menghalangi pandangan Jungkook. "pegang kudanya erat" perintah Jungkook dan Taehyung segera mengikuti.
Jungkook menarik tali, terlihat sama seperti yang Taehyung lakukan. Hanya saja setelah kembali memberontak, menaikan kedua kaki depannya, dan berputar berkali-kali kuda itu memperlambat lajunya. Berbeda sekali ketika dikendalikan dengan Taehyung tadi. Tak butuh waktu lama bagi Jungkook untuk mengendalikan kecepatan kuda tersebut.
.
.
.
.
#########################################
selesai~
/diamuk masa/
wkwkwkwkw....
dikit ya buat yang ini...
lanjut lagi kapan nih?
bulan depan?
.
.
.
.
VOTE AND COMMENT, PLEASE~
KAMU SEDANG MEMBACA
CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]
FanficBagaimana jika masih ada keluarga kerajaan di zaman modern ini? Kini sang Pangeran tak lagi menggunakan kuda putihnya, lalu bagaiman dengan kisah cinta? apakah akan sama dengan kisah para pangeran terdahulu? Apa benar ia akan bertemu dengan putri ca...