GRANDSON

5.1K 646 66
                                    


HEEEEELLLOOOOOO~

SELAMAT DATANG PADA READERS BARU...

DAN BAGAIMANA KABAR PEMBACA LAMA????

YUKKK LANJOOODDD~~



SELAMAT MEMBACA :)

###########################################################

Jungkook dan Taehyung duduk berdampingan di meja makan berhadapan dengan Raja dan Permasuri. Mereka mendapatkan pesan yang disampaikan oleh dayang untuk datang ke Kediaman Raja dan makan pagi bersama. Setelah mandi dan bersiap-siap disinilah mereka sekarang.

Mereka makan dengan khitmad, Jungkook dan Taehyung menikmati makan mereka. sedangkan Raja dan Permaisuri sejak tadi diam-diam terus beradu lirik satu dengan yang lainnya.

"hm... Putri" Jiyong akhirnya memulai percakapan. "Bagaimana dengan malam pertama kalian?"

Taehyung yang dipanggil, mengangkat wajah mengalihkan perhatian dari makanan di depannya.

"eum.... Itu.." Taehyung kembali menunduk, tak tahu apa yang harus ia katakan. Apa dia harus bilang kalau malam pertamanya dihabiskan dengan bermain igo?

"eii~ tak usah malu. Apa Pangeran memperlakukan mu dengan baik? Apa dia bermain kasar?" deretan pertanyaan Jiyong membuat Taehyung diam dalam gelisah.

Apa Permaisuri tahu kalau kami bermain igo semalam? -Taehyung

"hm.. se—dikit" walau ragu Taehyung menjawab dengan jujur, memang benar Jungkook bermain cukup kasar, hingga salah satu biji igo mengenai dahinya. Menggigit bibir bawahnya Taehyung melirik Jungkook yang ternyata juga meliriknya. Mereka beradu tatap sejenak kemudian kembali mengalihkan pandangannya masing-masing.

"aigo... sepertinya Putraku terlalu bersemangat. Apa kau tak mau menceritkannya padaku, aku yakin suamiku bisa mengajarinya dengan baik"

Jungkook yang dirinya disebutkan dalam percakapan tadi beralih melirik ibundanya untuk sesaat "ehm..." ia berdehem cukup keras, lalu kembali makan seperti tak terjadi apapun.

"kalian ini, pelit sekali berbagi cerita dengan ku. Kalian ini kan masih muda, pasti sangat panas dan bergairah jika sedang melakukannya. Tapi tetap, jangan bermain kasar, harus hati-hati, terutama untuk kau, Pangeran" Jiyong masih melanjutkan makannya. Jungkook sekali lagi hanya melirik ibundanya tanpa ada niat menanggapi perkataan Jiyong.

Apa gairah saat muda bisa sangat berpengaruh dalam permianan igo? -Taehyung

Sedangkan Taehyung yang sudah kembali pada hidangannya sedikit bingung dengan apa yang dikatakan Jiyong.

"oh, Pangeran" Jiyong lagi "apa kau menggunakan kondom semalam?"

"BRUFT.../OHOK! OHOK!"

Jungkook hampir meyemburkan kembali air yang ada di mulutnya dan di waktu yang bersamaan Taehyung tersedak makanannya sendiri bahkan Seunghyun menghentikan kunyakanya begitu saja menatap istrinya tak percaya yang begitu santai menanyakan hal semacam itu dimeja makan.

Taehyung segera mengambil minumnya

a-apa? Apa tadi yang ibunda katakan? -Taehyung

dan Jungkook menyambar serbet diatas meja lalu membersihkan mulutnya.

"ibunda..." Jungkook

"Seingatku, aku tak menyediakan kondom di kamar pengantin kalian" Jiyong memiringkan kepalanya melihat keatas, mengingat.

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang