IT'S OUR DAY 1

6.4K 760 68
                                    

SUDAH SEBULAN TERNYATA...

TAK TERASAAAA....

SULIT SEKALI HANYA UNTUK MENUNTASKAN SATU CHAP...

BAGAIAMAN KABAR KALIAN????





SELAMAT MEMBACA 😊😊😊😊😊😊

#####################################################################




Taehyung kembali menghembuskan nafasnya berat, merasakan gugupnya yang tak kunjung reda. Jantungnya berdebar, entah karena fakta ia akan menikah atau karena ia akan menikah dengan Jeon Jungkook.

Tunggu....

Tidak.. tidak...

Bukan karena Jeon Jungkook

Taehyung menggelengkan kepalanya. Siapapun yang akan menikah wajar bukan jika merasa gugup? Terlepas dengan siapa mereka menikah. Itu yang Taehyung yakini dalam benaknya. Dan lagi, hari ini adalah hari pertama Taehyung muncul didepan publik setelah berita mengenai dirinya muncul di media. Pernikahannya disiarkan secara langsung, bukan hanya di stasiun TV nasional tapi juga seluruh dunia, ratuan juta pasang mata akan melihat sosok Taehyung sebenarnya untuk pertama kali.

Semoga aku tidak melakukan kesalahan apapun

Semoga aku tidak melakukan kesalahan apapun

Semoga aku tidak melakukan kesalahan apapun

Semoga aku tidak melakukan kesalahan apapun

Semoga aku tidak melakukan kesalahan apapun

Semoga aku tidak melakukan kesalahan apapun

Taehyung terus merapalkan dalam hatinya

Istana saat ini tak kalah ramai dengan pemberitaan mengenai pernikahan Putra Mahkota diluar sana. Di depan gerbang Istana sudah dipenuhi warga yang menunggu acara penyambutan Putri Mahkota dan pesta rakyat selama beberapa hari kedepan. Sedangkan didalam Istana anggota parlement, kerabat Kerajaan dan tamu undangan satu persatu mulai berdatangan.

Penjagaan diperketat, hanya orang-orang yang terdaftar sebagai tamu undangan lah yang dapat menembus pos jaga di gerbang depan. Dengan rute yang telah ditentukan para pengawal membimbing tamu yang berdatangan menuju tempat utama acara berlangsung. Tak hanya itu, dengan menggunakan jas hitam dan alat komunikasi di telinga mereka, semua pengawal berada disetiap sudut bahkan lorong istana.

Taehyung mulai berjalan menelusuri lorong kayu dengan 20 dayang-dayang dibelakangnya, membentuk dua barisan kemudian disusul dengan para pengawal yang sudah berubah menjadi prajurit dengan pakaian kerajaannya. Didepannya ada Pendamping Jung yang bertugas membimbing rombongan Taehyung, sibuk bertukar informasi dengan sekretaris Dong, sekretaris Kang, Pendamping Kim dan para pengawal lain menggunakan earphone di telinganya, memastikan keamanan istana atau mencari tahu sudah sampai mana persiapan yang dilakukan termasuk kesiapan Kim Namjoon yang harus segera berganti pakaian dan masuk dalam upacara pernikahan sebagai keluarga Taehyung. Sibuk sekali pasti dia.

Ia menaiki tandu kayu berbentuk rumah kecil persegi yang hanya cukup untuk satu orang saja. Sedikit bergoyang, tandu itu diangkat oleh 4 pria berbadan besar disetiap sudutnya dengan Hoseok yang menaiki kuda dibagian depan tandu dan dayang serta prajurit berjalan kaki mengikuti dibagian belakang. Dengan kecepatan langkah kaki normal berjalan menuju lapangan luas depan Geunjeongjeon sebagai tempat yang sudah dipersiapkan untuk upacara pernikahan.

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang