THEY WILL KNOW

5.4K 746 22
                                    

Aku kembali untuk kaleaaaannn semuuuaaaaahhh~


SELAMAT MEMBACAAAAAA ❤️️❤️️❤️️❤️️

##########################################################



Berita mengenai Putra Mahkota yang akan menikah menjadi perbincangan seluruh penjuru negeri, ditambah dengan pembenaran oleh pihak kerajaan. Seluruh lapisan masyarakat membahas mengenai siapa yang akan menjadi pendamping Putra Mahkota Korea ini. Sedangkan berita tentang seorang gadis teman dekat Putra Mahkota yang akan menjadi pendampingnya ditepis langsung oleh pihak kerajaan bersamaan dengan pembenaran pernikahan beberapa waktu lalu.

Namun tetap saja desas-desus di masyarakat mengenai gadis itu menjadi topik utama pembahasan karena pihak kerajaan belum menyebutkan siapa yang akan menjadi pendamping calon raja ini.

Dan lagi, pagi ini istana kembali disibukan dengan sebuah berita yang sempat reda sebelumnya. Para wartawan dan reporter berkumpul di depan gerbang istana mencari informasi lebih tentang sebuah kabar dari surat kabar online.

Jiyong menatap layar ponsel yang baru saja diberikan Daesung dengan tergesa-gesa berlari memasuki ruang makan. Ya, mereka, Seunghyung, Jiyong dan Jungkook sedang menikmati makan pagi mereka bersama.

Kegiatan melahap makanan Seunghyun dan Jungkook seketika berhenti ketika melihat Jiyong melebarkan matanya dengan mulut sedikit terbuka. Arah pandang Seunghyun kini pada Daesung yang raut wajahnya seperti berkata "Ada apa?". Sedangkan, Daesung menampakan wajah sedih kemudian melirik Jungkook dengan wajah prihatin.

"ada apa sayang?" Seunghyun dengan satu tangan di bahu Jiyong.

Tanpa kata Jiyong menunjukan layarnya ponsel tersebut pada Seunghyun kemudian melirik Jungkook dengan tatapan yang tajam. Jungkook yang masih bingung, bergantian menatap kedua orang tuanya. Saat melihat tatapan tajam Jiyong, kening Jungkook berkerut tak mengerti.

"kau dalam masalah Jungkook" Jiyong tak seramah sapaan paginya beberapa waktu yang lalu. Kemudian mengembalikan ponselnya pada Daesung.

"ada masalah apa ibunda?"

"habiskan dulu sarapanmu. Ayahanda ingin berbicara denganmu" Kini Seunghyun lalu kembali pada acara makan paginya.

"iya.." Sedikit menunduk, Jungkook menuruti perintah orangtua, menghabiskan makannnya. Mereka melanjutkan acara makan paginya dalam keheningan.

.

.

.

.

.

.

Mereka kini berada di kediaman raja, duduk menempati posisinya masing-masing. Tidak ada yang memulai percakapan sampai Jiyong menyerahkan ponselnya pada Jungkook.

"lihat itu" ucap Jiyong sedikit tak acuh "kau benar tidak memiliki hubungan dengan siapa pun Jungkook?" tanyanya mengintrogasi.

Jungkook pun melihat apa yang terpampang pada layar ponsel tersebut. Sama seperti saat pertama kali Jiyong melihatnya, mata Jungkook membola sempurna, terkejut dengan berita yang ada di pagi hari ini.

'PUTRA MAHKOTA DAN KEKASIHNYA'

Begitu headline yang tertulis pada halaman sebuah surat kabar online tersebut kemudian terpasang foto seorang gadis yang sedang memeluk lengan Jungkook. Siapapun yang melihatanya pasti akan berpikir mereka adalah sepasang kekasih. Si gadis yang disebut sebagai kekasihnya dan Jungkook saling berhadapan. Dapat dilihat jelasnya wajah Jungkook tapi tidak dengan gadis tersebut, hanya sebagian wajahnya saja.

"a-apa ini?" Jungkook tergagap karna terlalu terkejut.

"bukankah seharusnya ayahanda yang bertanya padamu Jungkook, apa maksudnya itu?"

"kau bermesraan didepan umum setelah setuju dengan perjodohan yang ayahanda dan ibundamu buat?" kini Jiyong dengan wajah tegas namun sarat akan kecewanya. "Apakah kau tak memikirkan Taehyung?" Jiyong menghembuskan nafasnya kasar, memijit-mijit keningnya.

"tu-tunggu... ini tidak seperti yang ibunda pikirkan"

"lalu apa?!" Jiyong meninggikan suaranya.

"Jelaskan tentang kekacauan ini pada kami" Seunghyun serius.

Jungkook menelan ludah, lalu menatap ibundanya "ibunda..., ibunda ingat tentang seseorang yang aku ceritakan saat ibu menelepon dan menanyakan kepada ku mengenai berita aku memiliki teman dekat seorang gadis di kampusku?" Jiyong diam sejenak, berpikir.

"ibunda pasti sudah menerima informasi tentangnya dari Pendamping Kim, ini lah orangnya bu. Gadis ini" ucap Jungkook.

Iya..., Jungkook tahu siapa, kapan dan dimana foto itu diambil. Gadis itu adalah Nayeon, di kampus seusai kelas dan dari pakaian yang dikenakan dalam foto tersebut, itu adalah hari dimana Jungkook melihat wajah Taehyung untuk untuk pertama kalinya.

"maksudmu Nayeon?" Jiyong meyakinkan

"iya ibunda, In-Na-Yeon" menekan setiap penggal kata nama tersebut.

"Siapa dia?" Seunghyun mengintrupsi

"In Nayeon" Jiyong mengulang "anak tuan In, Perdana Menteri"

"anak dari tuan In? pria yang terkenal dengan ketamakannya itu?" Seunghyun menaikan sebelah alisnya, tak percaya tetapi masih dalam keadaan tenang "tak ku sangka ia memilki anak seorang gadis yang juga menyukai seni dan menuntut ilmu di tempat yang sama dengan anak ku"

"tidak, gadis itu tidak sebaik kelihatannya, ia kesana hanya untuk mendekati Jungkook. Aku sudah menyelidikinya" Jiyong lurus menatap kedepan seolah gadis itu kini ada didepannya "tapi tak kusangka ia memakai cara kotor seperti ini"

"Jungkook, apa kau menyukai gadis ini?" Seunghyun

Jungkook menggeleng dengan cepat, "tentu tidak!" jawabnya pasti

"ia terus menempel padaku, aku tidak menyukainya" Seunghyun menganggukan kepala, tersenyum paham

"baiklah" kemudian Seunghyun meminta sekretarisnya untuk masuk.

Pintu kayu itu digeser membuka, seorang dayang mempersilahkan Sekretaris Dong untuk masuk dan kembali mengeser pintu untuk menutupnya.

"Sekretarsi Dong segera buat klarifikasi mengenai berita tersebut, sangkal bahwa berita itu tidak benar. Kemudian beri pengumuman mengenai siapa yang akan menjadi istri Putra Mahkota, kita harus mempercepat berita mengenai Taehyung. Bersamaan dengan itu, masukan Taehyung kedalam istana untuk menjamin keselamatannya. Sudah saatnya rakya tahu siapa yang akan penjadi Putri Mahkota sebenarnya" perintahnya

"baik Yang Mulia" 




###########################################

Dikit yaaaakkk...

wkwkwkw... 

Kalian pada bosen ga sama cerita ini?

sekali lagi ya, ku ingatkan..

masalah utamanya tentang perjodohan dan pernikahan pemeran utama,

jadi kemungkinan besar tak ada konflik yang berat-berat banget gitu...

insya allah ku sesuai dengan jalur yang ku buat sendiri...

wkwkwkwkwkw.... 

Vote&comment Thanks~ ❤️️

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang