HIS FRIENDS

6K 748 22
                                    

hhheeeeiiihhooo~~~



SELAMAT MEMBACA UNTUK SEMUAAAAA... 😊😊😊😊


##############################################################





Bagaiaman didepan studio seni pribadi Jungkook itu tak pernah sepi dari kerumunan orang-orang yang terus berusaha melihat kedalam. Seperti yang biasanya terjadi saat 'The most handsome male you want to date' -begitu orang-orang menyebut mereka- berkumpul.

Ini adalah ruangan milik Jeon Jungkook, kampus memberikannya dengan fasilitas yang lengkap seperti pendingin udara, ruangan kedap suara, jendela kaca yang dapat ditutup otomatis, peralatan dan cat-cat lukis berbagai warna, proyektor juga berbagai perlengkapan lainnya. Ruangan ini juga dipakai sebagai tempat berkumpulnya teman-teman Jungkook.

Mari kita lihat siapa saja mereka.

Yang duduk tenang membaca bukunya di kursi ada Cha Eunwo, orang bilang ia adalah kutu buku tertampan yang pernah ada. Pria tinggi, kulit putih, paras rupawan, berkacamata yang tak pernah lepas dari bukunya. Pria pintar dengan pembawaannya yang tenang, ramah dan murah senyum. Ayah Eunwo adalah seorang ilmuan terkenal dalam bidang sains, sedangkan ibunya adalah pemilik rumah sakit no.1 di Korea, dengan cabang di beberapa negara di dunia. Kalian dapat membayangkan seberapa pintar dan terpandangnya keluarga Eunwo. Jangan tanyakan soal kekasih, tak pernah ada yang tahu tipe idealnya seperti apa. Ia lebih mencintai buku-buku usang perpustakan dibandingakan gadis-gadis anak teman ibunya yang terus datang bergantian setiap minggu. Ia bukan mahasiswa Universitas Bangtan tetapi sering berkunjung hanya sekedar bertemu teman-temannya.

Lalu yang bersila diatas meja ada Yugyeom, dengan penampilan yang sedikit urakan, mahasiswa jurusan seni tari ini punya otak yang cerdas dalam bidang bisnis. Ia adalah anak tunggal pemilik perusahan export-import terbesar di Korea. Tak perlu ditanya lagi masa depannya akan seperti apa, cerah dan cemerlang. Hidupnya saat ini hanya untuk bersenang-senang.

Aku suka menari jadi aku memilih jurusan tari selain itu Jungkook, temanku ada disini

Begitu katanya ketika masuk sebagai mahasiswa seni tari Universitas Bangtan. Toh ia tahu akan seperti apa ia nanti dan sudah mempersiapkan diri dengan belajar sejak kecil. Jadi, moto hidupnya adalah menikmati hidupmu selagi bisa, bertemu lalu taklukan banyak gadis, berpesta dan menghambur-hamburkan uang. Sssombbongg

Bagaimana jika Jungkook seperti Yugyeom, ha ha ha... mungkin ia sudah terkurung di penjara istana dengan keadaan kaki terantai sebilah balok kayu besar oleh ibundanya sendiri.

Kemudian yang duduk di meja dengan kaki menggantung, mendengarkan musik dengan earphone ada Mingyu, mahasiswa seni teater dan drama yang juga seorang model papan atas Korea. Dengan kulit sedikit gelap, tubuh tinggi menjulang, soal wajah.... jangan kalian tanya lagi, lihat saja berapa banyak cover majalah yang sudah memampang wajahnya. Mingyu sudah menjadi model sejak sekolah dasar. Bagaimana tidak? Ibunya seorang fashion designer sedangkan ayahnya CEO agensi model yang lagi-lagi terkenal di Korea.

Dan satu lagi nilai plus... -atau minus?- dari Mingyu, dia sudah bertunangan dengan Jeon Wonwon, salah satu kerabat keluarga kerajaaan. Banyak gadis yang kecewa setelah mendengar itu tapi kemudian kesetian dan kasih sayang pada tunangannya ini perlu diacungi jempol. Ini terlihat dari beberapa postingan mereka atau paparazzi yang mengikuti mereka. banyak orang yang iri dengan pasangan ini.

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang