Selamat Membaca 😊😊
#########################################
"hoi.. Taehyung..." Taehyung sedang berjalan di koridor ketika Jimin memanggilnya dengan cukup keras, menjadikanya pusat perhatian untuk beberapa saat.
Sial, Park Jimin...
Taehyung diam membatu, tangannya mencengkram tali tas yang tersangkut dibahunya. Matanya melirik kekanan dan kiri, melihat keadaan sekitar. Hingga berhenti di satu titik, bertemu pandang dengan....
.
.
Jeon Jungkook... dia ada disini..
Sedetik kemudian keduanya memalingkan pandangan mereka masing-masing.
Apa tadi dia melihat ku?
Apakah dia tahu?
Tunggu..
Ada apa dengan ku?
Bukankah seharusnya aku bersikap biasa saja?
Tentang perodohan itu... belum tentu benar kan?
Seokjin hyung dan Namjoon hyung bisa saja berbohong kan?
Lalu mengapa aku malu?
Dan mengapa ia diam disana?
Bersikap biasa Taehyung.. biasa saja.. BIASA SAJAAAAAA!!
Taehyung tertunduk malu, membiarkan surai caramel menutupi sebagian matanya.
"hoi.. Taehyung..." Jimin memanggilnya sekali lagi, melambai-lambaikan tangannya "aku disini..."
Terkutuklah kau, Park bantet Jimin!!
Taehyung berlari melewati Jungkook, manarik lengan Jimin membuatnya hampir jatuh terseret.
"wo-ohh... ada apa, Tae?"
"diam!"
.
.
.
Entah sudah berapa kali helaan nafas itu keluar dari bibir Taehyung.
"Ada apa dengan sikap ku tadi? Mengapa aku malu? Aku tak melakukan kesalahan apapun" Taehyung mengacak-acak rambutnya kesal.
"hei... tae. Ada apa dengan mu sebenarnya?" Jimin mengabaikan roti yang ada di tangannya, ia terus memperhatikan tingkah Taehyung.
"harusnya aku bersikap biasa saja, apa yang dikatakan Seokjin hyung dan Namjoon hyung belum tentu benar, bukan?" Taehyung terlihat frustasi, bergerutu sendiri sejak tadi. Mengatakan hal-hal yang tak Jimin mengerti.
"hei.. Taehyung?" tidak ada jawaban dari Taehyung, "Kim Taehyung..." Jimin mengibaskan tangannya tepat di depan Taehyung.
Pandangan Taehyung beralih ke Jimin, menatap Jimin dengan tajam.
"Ini semua karena mu, Jimin" itu saja, kemudian Taehyung tertunduk lesu.
"aku? Apa salah ku?" Jimin menunjuk dirinya sendiri, bingung.
"heii....., Apa kau.... Dipecat Seokjin hyung?" Jimin menyelidik
Taehyung menggelengkan kepala
"Nilai mu bermasalah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]
FanfictionBagaimana jika masih ada keluarga kerajaan di zaman modern ini? Kini sang Pangeran tak lagi menggunakan kuda putihnya, lalu bagaiman dengan kisah cinta? apakah akan sama dengan kisah para pangeran terdahulu? Apa benar ia akan bertemu dengan putri ca...