Tuk temani malam kaliannnnn~~
.
.
.
.
.
Selamat Membaca ❤️️❤️️❤️️
###################################################
Tunggu....
Aku memikirkan Jeon Jungkook?
Aku? Murung karena Jeon Jungkook?!
Aku..... Mengkhawatirkannya??!
Tidak Tidak Tidak!!
Taehyung menggelengkan kepalanya cepat.
"apa yang kupikirkan sebenarnya?!" tanyanya sendiri, kini mengacak-acak surai yang tertutup baseball cap itu, bibirnya mengerut.
"ck....aku kesini untuk memotret bukan?" lanjutnya kemudian kembali melangkahkan kakinya, melupakan segala macam pikiran aneh yang terlintas.
Melupkan berbagai macam pikiran, Taehyung memotret banyak hal disana. Seperti langit tak berujung beserta dengan awannya, dua sejoli dipinggir sungai, anak-anak bermain, jembatan panjang yang membentang dengan kendaraan yang terlintas diatasnya atau hanya pemandangan gedung-gedung tinggi diseberang sungai.
Hingga matahari kian tinggi tertanda waktu makan siang sebentar lagi akan tiba. Taehyung bergegas menuju halte terdekat untuk ke café Seokjin, sudah waktunya ia bekerja. Berjalan ditrotoar yang mulai penuh dengan pejalan kaki, melewati gedung-gedung bertingkat, restora atau mungkin café? Taehyung juga tidak yakin itu. Langkah kakinya terhenti di depan sebuah gedung tinggi menjulang berdinding kaca dengan layar LED besar menempel disana.
Banyak orang berkerumun didepannya, menonton apa yang tersaji dari layar besar tersebut. Termasuk Taehyung, perlahan ia mendekat, menjadi satu dengan kerumunan warga lainnya. Mata yang semulanya memicing hanya untuk melihat lebih jelas kini membola sempurnya, mulut yang mengaga segera ditutup oleh tangannya.
'selamat siang, breaking News pada hari ini—
--pihak istana memberikan informasi terkait calon pendamping Putra Mahkota. Diketahui dari pihak istana, Putra Makhota Jeon Jungkook akan bersanding dengan seorang pria bernama Kim Taehyung sebagai Putri Mahkota. Kim Taehyung sendiri merupakan mahasiswa Universitas Bangtan—
KAMU SEDANG MEMBACA
CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]
FanfictionBagaimana jika masih ada keluarga kerajaan di zaman modern ini? Kini sang Pangeran tak lagi menggunakan kuda putihnya, lalu bagaiman dengan kisah cinta? apakah akan sama dengan kisah para pangeran terdahulu? Apa benar ia akan bertemu dengan putri ca...