BREAKING NEWS

7.4K 793 34
                                    


Mohon maaf untuk para readers, bee punya banyak pekerjaan akhir-akhir ini jadi telat sekali untuk update.

semoga ga pada bosen untuk nunggu yaaahh~~

Yuk kita lanjut ceritanyaaaaaaa~~

###################################################

Taehyung? Kim...Taehyung?

Bukankah dia .......

.

.

.

.

.

"Jungkook putraku, sebagai putra mahkota yang tumbuh dewasa, beban yang kau pikul akan semakin berat" setelah menyelesaikan kegiatannya sore tadi, pendamping pribadi Jungkook memberi kabar bahwa Raja ingin bertemu dengannya dan kini Jungkook berada di Gangnyeongjeon, duduk bersila dengan jarak dua meter dari meja pendek menghadap Ayahandanya. Diantara mereka ada Jiyong yang duduk menepi di tempatnya biasa.

"kau telah belajar dengan baik dan...."

Seunghyun mengeluarkan selembar foto dan lipatan kertas dari laci kecil meja. "ini juga mengenai masa depan mu, saat menjadi Raja nanti kau membutuhkan seorang Permaisuri, bukan?" lanjutnya meletakan benda itu di atas meja,

"untuk itu kami sudah memutuskan untuk menjodohkan mu" Jiyong mengambilnya lalu meletakannya dihadapan Jungkook.

Bagi Jungkook ini bak tersambar petir di siang bolong.

Berita macam apa ini? perjodohan?

Dengan wajah terkejut Jungkook menatap Ayahanda dan Ibundanya bergantian.

Otaknya belum selesai merangkai kata-kata saat Seunghyun memberikan isyarat untuk Jungkook membaca kertas yang ada di hadapannya.

"Kim... Taehyung?" Jungkook membaca "se-seorang laki-laki?!!" Jungkook menatap Seunghyun seketika, semakin tidak percaya.

"ya... ada yang salah dengan itu?" Seunghyun tenang.

"dia laki-laki Ayahanda, Ayahanda menjodohkan ku dengan seorang laki-laki??, ba-bagaimana bisa???" raut wajahnya bingung, terkejut, tak percaya.

Fakta bahwa dia akan dijodohkan saja masih belum bisa Jungkook terima dengan sepenuhnya ditambah dengan fakta lain bahwa dia akan dijodohkan dengan laki-laki. Yang benar saja. . .

"apa kau bermasalah jika ia seorang laki-laki?" Jiyong yang sejak tadi diam, menuangkan teh pada cawan kecil lalu meletakannya dihadapan Seunghyun perlahan, memperkecil suara benturan cawan dengan meja.

"Kau benci atau merasa jijik dengan hal semacam itu?"pandangnya beralih ke Jungkook, sekilas ada rasa kecewa pada sorot matanya.

DEGG

Bagaimana Jungkook bisa lupa kalau Ibundanya juga laki-laki. Tak seharusnya ia bersikap berlebihan seperti itu.

"bu-bukan... bukan sepeti itu.." bukan maksud hati Jungkook menyinggung perasaan ibundannya.

"kau juga benci dan jijik dengan Ibundamu sendiri, Jungkook?" Jiyong sedih.

"Ibunda.. bu-bukan seperti itu maksudku" Jungkook tergagap

"lalu?"

Helaan nafas terdengar dari Jungkook "Ibunda..., Ibunda tahu aku tak pernah benar-benar tertarik dengan perempuan atau laki-laki sebelumnya" bohong.

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang