QUEEN OF TEMPTER

6.8K 837 73
                                    

Berhubung ku baru bisa update sekarang, semoga kalian ga murka yaaaaaaaaa~

biyaneh biyaneh hajimahhh~ /?


dan semoga aku ga kroyok setelah kalian membaca chp ini dan chp2 selanjutnyaaaaa....

yukkkk lanjuttttt

SELAMAT MEMBACA ❤️️❤️️❤️️

##########################################################



"untuk Kim Taehyung?"

"ya, tentu. Untuknya"

"baik, saya akan membawakannya ke perpustakaan"

"tidak!, berikan pada ku, aku yang akan mengantarkannya"

"nde??"

"hahh... berikan pada ku setelah kau membelinya, aku akan ke perpustakaan, Ibunda meminta ku membawanya untuk mengurus masalah pernikahan. Jika kau yang membawakan para dayang juga tak akan membiarkan mu memberikan makanan itu padanya"















Setelah mengabaikan tatapan para dayang dan penjaga yang bingung melihat Jungkook keluar dari Perpustakaan berdampingan dengan Taehyung, mereka memasuki sebuah pavilliun. Dari luar tampak tak jauh berbeda dengan yang Taehyung tempati sebagai tempat tinggalnya di dalam istana. Setelah membungkuk, seorang dayang kemudian membukakan pintu dan membimbing mereka untuk masuk, dua orang yang sejak tadi hanya diam saja selama berjalan itu mengikuti sampai pada sebuah ruang dengan berbagai macam pakaian yang telah tergantung beraturan. Satu baris tergantung pakaian-pakaian tradisional Korea berserta dengan berbagai macam artibutnya di atas meja dan beberapa baris pakaian lainnya berisi pakaian formal dan casual untuk pria dengan meja yang juga berisi aksesoris pelengkap.

Taehyung mulai menjelajah, pandanganya berkeliling melihat deretan baju pria bermerek kemudian berjalan mendekati aksesoris-aksesoris yang sedikit berkilau. Pandanganya berhenti pada sebuah anting dengan juntaian tali perak yang cukup panjang.

Cantik.....

Dengan senyum indah, tanpa berani menyentuh benda dihadapanya tersebut.

"kau menyukainya, Taehyung?" satu suara yang terdengar berhasil mengalihkan pandangan Taehyung dan Jungkook. Disana, ada Jiyong yang baru saja datang tersenyum pada Taehyung. Taehyung mengangagguk lucu lalu kemudian dengan cepat mengelengkan kepalanya. Jiyong yang melihat itu terkekeh kecil dan berjalan mendekati Taehyung, mengambil anting yang sejak tadi menjadi perhatian Taehyung dan memasangkan pada salah satu telinga Taehyung.

"lihat, ini terlihat cantik. Bahkan jauh lebih cantik jika kau yang memakainya" puji Jiyong yang membuat Taehyung tersenyum malu. "ini semua untuk mu, Taehyung" ucap Jiyong santai sembari melepaskan anting itu dan meletakannya kembali. Taehyung yang mendengar itu memandang Jiyong lucu, mengedipkan matanya berkali-kali.

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang