Saat ini Korea Selatan dipimpin oleh seorang Raja, Raja Jeon ke IX bernama Jeon Seunghyun. Seperti raja-raja sebelumnya, Raja Jeon IX tinggal di Geongbokgung -istana Geongbok- yang berada sebelah utara kota Seoul, Korea Selatan. Istana ini merupakan istana terbesar yang dibangun pada dinasti Joseon, terdiri dari 330 komplek bangunan dengan 5.792 kamar. Istilah Geongbok sendiri dapat diartikan sebagai 'tempat yang diberkati oleh kahyangan'.
Raja Jeon menempati istana tersebut bersama dengan seorang pria lain sebagai permaisurinya. Kwon (Jeon) Jiyong, seorang pria dengan keistimewaannya. Dia terlahir dengan rahim sehingga dapat memberikan keturunan sebagaimana seorang wanita. Mungkin, beberapa orang akan terkejut dengan keberada Jiyong yang berstatus sebagai istri dan juga permaisuri.
Berita mengenai Putra Makhota Jeon Seunghyun dan calonnya -Kwon Jiyong- saat itu menggemparkan seluruh penjuru Korea Selatan. Bagaimana tidak? Seunghyun mengumumkan Jiyong sebagai calon Permaisurinya kepada seluruh rakyat Korea. Tidak ada yang mengenal Jiyong sebelumnya, tidak ada yang tahu asal-usul Jiyong bahkan hingga saat ini. Sebagian besar menolak keberadaan Jiyong, mengatakan bahwa Jiyong tak pantas sebagai Permaisuri. Selain itu, mengenai silsilah dan keturunan keluarga kerajaan, dengan asal-usul yang tak dijelaskan, Jiyong dipandang rendah. Banyak desas-desus tentang Jiyong yang beredar di luar istana.
Namun, penolakan dan keraguan berangsur-angsur surut dengan tingkah laku dan berbagai macam tindakan Jiyong yang membuktikan bahwa dirinya layak sebagai Permaisuri, ditambah dengan lahirnya seorang putra yang mengukuhkan kedudukannya.
Keadaan istana saat ini memiliki beberapa perubahan. Tetap menggunakan raja sebagai pemimpin negara bukan berarti menolak perkembangan zaman. Istana kerajaan yang bersifat kaku dan kuno sedikit menyesuaikan dengan kemajuan dunia di luar istana. Seperti pakaian pegawai istana, terutama laki-laki tidak lagi menggunakan pakaian tradisional besar berlapis untuk kesehariannya. Hanya para dayang wanita yang menggunakan pakaian tradisional di dalam istana. Sedangkan para lelaki mengenakan jas sebagai pakaiannya. Selain itu, interior istana lebih modern dengan tambahan alat-alat elekronik canggih, penggunaan telepon dan smartphone sebagai alat komunikasi, tandu-tandu kerajaan berganti dengan mobil-mobil mewah dan penambahan cctv di setiap sudut ruangan untuk memperketat sistem keamanan. Juga mengenai adannya pengakuan keberadaan Jeon Jiyong sebagai permaisuri dan istri sah Raja.
Walaupun demikian, banyak peraturan-peraturan dari leluhur tetap terlaksana dengan baik. Tetap melaksanakan peraturan tersebut bukan hanya untuk menghormati para leluhur saja melainkan untuk menjaga tradisi dan identitas setiap anggota kerajaan.
Choi Seunghyun
as Jeon Seunghyun (40 tahun)
Raja Jeon IX, Memimpin negara Korea Selatan
Kwon Jiyong
As Kwon (Jeon) Jiyong (38 tahun)
Istri (?) Raja Jeon IX (Permaisuri), biasa kita sebut sebagai ibu negara
................................. TO BE CONTINUE ...........................
Aku bahagiaaaaaa weehhhh....
Choi Seunghyun pulang wamil...
Mohon maaf yaa... jika ada yang kurang berkenan dengan pasangan GTOP ini. tapi sungguh bee menyukainya...
TOP kapan berhenti ganteng ya tuhaaaaaannnn...
Makin tua, makin anu
Maaf juga untuk segela macam typo yang adaaaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]
FanfictionBagaimana jika masih ada keluarga kerajaan di zaman modern ini? Kini sang Pangeran tak lagi menggunakan kuda putihnya, lalu bagaiman dengan kisah cinta? apakah akan sama dengan kisah para pangeran terdahulu? Apa benar ia akan bertemu dengan putri ca...