Two years later.
Seoul, South Korea.
Suasana hari terakhir shooting, semuanya berkumpul untuk berfoto bersama. Para pemain meneriakkan 'Our Majesty.'Chaeyoung senang shooting ini berakhir, setidaknya hanya akan ada perilisan comeback terbarunya dan tampil di berbagai acara tv.
"Mau langsung pulang ke apartment ya?" tanya Kim Yerim, setelah dua tahun ia masih bertahan dengan Chaeyoung walaupun harus menghadapi setiap perubahan-perubahan sikap bos-nya itu, mereka sangat cocok.
"Gue masih ada jadwal? Gue mau sih pulang ke apartment, capek soalnya." jawab Chaeyoung.
"Pak BI tadi ngabarin kalau lo diminta ke kantor, katanya untuk membahas comeback terbaru." beritahu Yerim.
"Ya udah kita temui dia aja dulu." putus Chaeyoung.
Ada banyak perubahan setelah dua tahun dan ada banyak luka yang harus dihadapi oleh Chaeyoung. Pertama hubungannya dengan Kim Seokjin kandas. Kedua agensi yang di kelola oleh Ibunya mengalami kebangkrutan serta hutang dimana-mana, Ibunya frustasi dan mengakhiri hidup, semua aset dan saham ludes. Jadi beginilah ia sekarang, tinggal di apartemen dan masuk ke dalam agensi lain, BIentertainment. Ketiga, Ayahnya menghilang entah kemana, saat menghadapi masa-masa sulitnya ia sendiri, untung saja ada Yerim yang sanggup mendengar kisah hidupnya yang terlampau pahit.
Incheon, South Korea.
Disisi lain, seorang pria dengan jaket kuning campuran hijaunya keluar dari international airport.
"Bang, lo dimana sih? Gue udah sampai nih. Jemput kek!" pintanya saat ia berbicara di telepon dengan seseorang.
"Bentaran, gue udah otw." balas orang itu.
Ia mematikan ponselnya sepihak saat melihat seseorang berjalan kearahnya.
"Jadi Jeon Jungkook? Welcome back to Korea." sambut seseorang itu. Pria ini merasa kesal, bagaimana bisa ia mengatakan bahwa ia diperjalanan dan membuatnya kesal sedari tadi tapi sekarang ia berada didepannya.
"Kebiasaan banget sih Bang Hoseok!" sungut pria tampan 22 tahun itu yang diketahui bernama Jeon Jungkook.
"Wah adek gue udah gede banget sekarang." ucap Hoseok, seraya merangkul Jungkook.
"Bang jangan jijikin deh!" Jungkook memang risih dirangkul-rangkul seperti itu, apalagi dengan sesama jenisnya.
"Makin berani aja ya lo sama gue, sini gue ketekin!" Hoseok meraih kepala Jeon Jungkook dan menempatkannya disela-sela lengan kirinya. Jungkook berontak tentu saja.
Hoseok menyeret Jungkook masuk kedalam mobil canggih keluaran jermannya.
Hoseok mengendalikan kemudi saat ini, sesekali menatap Jungkook yang tampak berfikir.
"Eh bocah! Lo kenapa?" tanya Hoseok.
"Gue bukan bocah lagi Bang, gue ini udah dewasa!" tegas Jungkook.
"Sok-sok-an dasar, dulu gue yang antar jemput lo pas masih SMP!" balas Hoseok.
"Bang, lo tau alasan Bang Seokjin ngirim gue kesini?" tanya Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase [JJK] ✔
Fanfiction[Completed] Awalnya Son Chaeyoung dan Jeon Jungkook baik-baik saja. Mereka berkenalan seperti orang-orang pada umumnya dan menjalin pendekatan. Status Son Chaeyoung yang seorang aktris bahkan tidak berpengaruh pada komunikasi mereka, mereka baik-ba...