Haiiii?
Ada yang nantiin epilogue nya?
Aku fikir beberapa dari kalian akan kaget karena epilog ini, karena enggak seperti epilog pada umumnya, yang semuanya udah selesai. Aku sengaja buat semuanya selesai di epilog, karena aku enggak mau epilognya jadi bagian dimana kejadian-kejadian yang akan di alami Chaekook, setelah pengejaran berakhir. Entah mereka mendapat akhir bahagia atau tidak.
Ada yang ngerti gak? Kalau enggak gapapa, langsung baca aja. Tolong jangan di skip ya, kita penasaran bareng gimana endingnya oke?😊😄
Jadi mumpun ini epilog, silahkan kalian di persilahkan mengumpat hehehehe😂
Btw ini partnya panjang, dan banyak typo bertebaran, just saran silahkan di putar lagu di mulmed, supaya ngena😂
Selamat membaca
- - -
Dua bulan setelah Chaeyoung pergi."Sampai bertemu jumat malam!"
Jungkook mengakhiri acara survival dan mengetos satu persatu peserta didik yang semuanya adalah pria.
Acara yang di produseri langsung oleh Yoongi itu memberi kepercayaan kepada Jungkook sebagai seorang host yang juga akan menjadi daya tarik para netizen untuk menonton acara survival.
Jungkook hampir akrab dengan semua peserta karena seringkali mengunjungi dorm jika ia senggang. Acap kali menginap juga. Ia bermain dengan para peserta didik yang mengingatkannya perjuangan bersama ketujuh kakak-kakaknya. Mereka nyaris debut, tapi sudah lupakan itu, bukan itu yang mengganggu pikiran Jungkook saat ini. Ia lebih tertarik membaca berita tentang seseorang yang tak pernah temui dalam dua bulan terakhir.
MENARIK PERHATIAN, TERLIHAT SEORANG GADIS YANG MENYERUPAI SON CHAEYOUNG, SEDANG MENDAKI SEORANG DIRI DI GUNUNG ES EVEREST.
Sudut bibir Jungkook tertarik sekilas, menunjukkan senyum mirisnya. Bukan untuk Chaeyoung tetapi untuk portal berita yang tak henti-henti menjadikan orang yang ia cintai itu sebagai bahan perbincangan hangat meski sudah berbulan-bulan. Atau mungkin ia seperti itu karena, ia merasa bahwa berita-berita ini tak mengizinkannya untuk melupakan tentang gadis egois itu.
Jungkook ingin tidak perduli bahkan jika Chaeyoung benar-benar pergi mendaki seorang diri. Tetapi tetap saja, ia tidak bisa mengusir gadis itu dari ingatannya. Bagaimana kalau ia kedinginan? Siapa yang akan memeluknya? Jungkook mulai membayangkan bibir Chaeyoung bergetar dengan tubuh yang di balut jaket tebal. Itu membuatnya beranjak.
Ia ingin pulang.---
Sesampainya di mansion, ia melihat Namjoon yang duduk di hadapan tv, seraya mengemili snack yang dipangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase [JJK] ✔
Fanfiction[Completed] Awalnya Son Chaeyoung dan Jeon Jungkook baik-baik saja. Mereka berkenalan seperti orang-orang pada umumnya dan menjalin pendekatan. Status Son Chaeyoung yang seorang aktris bahkan tidak berpengaruh pada komunikasi mereka, mereka baik-ba...