VI. Debut Performance Of JK

363 67 11
                                    


"Apa ini Chae?" tanya Hanbin, meletakkan beberapa lembar foto yang di perkirakan hasil jepretan paparazzi, memperlihatkan dirinya yang berdiri di depan gedung apartemen bersama dengan seorang pria.

"Ini bisa jadi skandal lho," tambah Hanbin.

Chaeyoung memeramkan matanya sebelum menjawab pertanyaan Kim Hanbin sang pemilik agensi yang menaunginya.

"Saya enggak ada apa-apa sama dia, lantas kenapa ini bisa jadi skandal?" tanya Chaeyoung dengan nada yang ditinggikan.

"Kamu tahu siapa dia?" tanya Hanbin lagi.

"Tahu, dia teman saya." jawab Chaeyoung.

"Kamu tahu kalau dia artis baru MY?" pertanyaan Hanbin barusan sukses membuat dahi Chaeyoung berkerut. Jeon Jungkook artis baru MY, dia sama sekali tidak tahu, dan kenapa Jungkook tidak memberi tahukan kepadanya.

Hanbin memutar laptop di hadapannya memperlihatkan seseorang dalam video musik yang tak lain adalah Jeon Jungkook, selanjutnya memperlihatkan grafik tangga lagu, sampai saat ini lagu comeback terbaru Chaeyoung yang menduduki urutan pertama dan di urutan kedua ada lagu debut Jeon Jungkook, bahkan lagu-nya mengalahkan lagu comeback Oh Sehun dua minggu lalu.

"Kamu tau ini artinya apa?" Chaeyoung tak menjawab ia masih sibuk menatap grafik itu.

"Ini baru lagu debutnya dia, dan seratus dua juta lebih viewers itu tidak sedikit. Saya akui viewers MV kamu lebih diatas darinya, tapi ini menandakan semakin dia maju semakin diatas pula dia. Yang saya takutkan adalah dia mulai mencoba menyaingi kamu." jelas Hanbin.

"Itu enggak akan terjadi," jeda Chaeyoung, "Saya enggak akan biarin dia," lanjutnya.

"Bagus, sekarang siap-siap hari ini kamu tampil di Mnet."

Chaeyoung mengangguk dan berbalik untuk keluar dari ruangan Hanbin.

"Tunggu, hari ini Sana lagi izin, kamu di dampingi Wendy manager Oh Sehun." ucap Hanbin, dan lagi-lagi Chaeyoung hanya membalas dengan anggukan.

---

Jeon Jungkook sekarang berada dalam ruang wardrobe terkhusus untuknya, setelah staf memoleskan sedikit bedak pada wajahnya ia kini siap untuk tampil di depan ratusan orang yang hadir dan jutaan yang hanya dapat melihat di balik layar kaca.

"Lo nerveous?" tanya Hoseok, ia memang di dampingi Hoseok datang ke acara itu. 

"Gue kelihatan nervous?" Jungkook bertanya balik.

"Dikit sih." jawab Hoseok.

"Padahal gue enggak nervous sama sekali. Gue santai aja tuh, calon Worldwide superstar mah yang gini-gini biasa." bangga Jungkook.

"Hati-hati, jatuh sakit lho!" peringat Hoseok.

"Enggak akan."

Seseorang yang amat di kenali Hoseok tiba-tiba muncul di balik pintu, itu adalah Wendy selingkuhan Min Yoongi.

"Bisa numpang enggak?" tanyanya pada salah satu staf, staf itu langsung menatap ke arah Hoseok dan Jungkook.

"Boleh kok, lagian artisnya udah beres." sahut Hoseok.

"Makasih yah," balas Wendy.

Masuklah seseorang yang lagi-lagi sangat di kenal oleh Hoseok bahkan Jungkook, Son Chaeyoung.

Chaeyoung tampak santai memainkan handphone-nya sementara asisten-nya Kim Yerim tampak kesusahan membawa tas besar berisi perlengkapan bos-nya.

Chase [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang