Roti bakar selai coklat kacang, Jungkook pasti sangat menyukainya, ya Jungkook kan selalu menyukai apa saja tentang Chaeyoung. Chaeyoung baru selesai mengemas roti bakar yang dibuatnya sendiri, menggelikan sekali karena dirinya tidak pernah merasa sepicisan ini.
Sebelum berangkat kembali ke rumah sakit, Chaeyoung mengingat salah satu scene dimana dirinya bermain di salah satu drama genre romantis. Menyiapkan makanan lalu meninggalkan notes, meskipun ia ingin Jungkook membaca notes itu didepannya, tidak apa-apa Chaeyoung tetap ingin melakukan itu.
Jungkook sayang❤
ILY.Chaeyoung tertawa sendiri mengingat betapa muaknya ia dulu terhadap Jungkook lalu sekarang apa? Dia menjadi budak cinta pria tampan dengan sejuta kegemasan itu.
Chaeyoung memutuskan untuk berangkat.
---
Chaeyoung menaiki lift menuju ke ruang rawat Jungkook, ia benar-benar tidak sabar kali ini. Bayangkan bagaimana bahagianya Jungkook memakan makanan buatannya, apa lagi jika membaca notes itu.
Ia keluar dari lift, melangkah pasti menuju ruangan Jungkook. Tetapi, dering handphone membuat langkahnya terhenti, cukup merepotkan mengambil ponsel karena ia juga membawa plastik makanan di salah satu tangannya.
"Yerim?" Chaeyoung bertanya-tanya, bukankah perempuan itu sedang dalam perjalanan bulan madunya, lantas mengapa Yerim menelponnya.
"Iya, Yer. Ngapa dah?"
"Lo lihat infotainment? SNS?"
Dahi Chaeyoung mengerut, Yerim kenapa sih?
"Kenapa? Bentar ada gosip lagi ya tentang gue? Cih, lo enggak lupa kan kalau lo udah berhenti, udah ah nikmatin bulan madu lo."
"Ish, bukan! Itu Jungkook cowok lo! Lo ada masalah sama dia?"
Chaeyoung berusaha mengingat, kenapa tiba-tiba Yerim menanyakan tentang Jungkook dan apa yang Yerim maksudkan?
"Yer, lo kalau mau ngomong, ya ngomong aja sih."
"Jungkook dating ya sama Park Lisa?"
Tawa Chaeyoung pecah, tunggu sebentar apa Yerim baru saja bermimpi buruk dan menceritakan kepadanya. Jika benar kasus ini sudah yang kedua kalinya, pasalnya pernah waktu itu Yerim mengatakan bahwa ia bermimpi salah satu girlgrup di BI bubar. Walaupun tidak lama kemudian grupnya benar-benar bubar.
"Gue lagi enggak becanda Chae."
"Ah moso."
"Gue kirim link, tunggu!"
"Oke-oke."
Chaeyoung memencet link yang tadi di kirimkan Yerim, juga sambungan telepon mereka terputus sejak beberapa detik yang lalu.
Jeon Jungkook dan Park Lisa terpegrok sedang jalan-jalan bersama di mall.
Jeon Jungkook menemani Park Lisa membeli aksesoris di mall kawasan Gangnam, apa hubungan mereka?
Para Fans menghujat Park Lisa di sosial media karena telah menjadi orang ketiga diantara hubungan Chaeyoung dan Jungkook.
Park Lisa dan Jeon Jungkook di duga berkencan.
Terlihat sering bertengkar di lokasi syuting, ternyata wanita ini penyebabnya.
Merangkul dan bergandengan tangan di mall, Jungkook di duga kencani Park Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase [JJK] ✔
Fanfiction[Completed] Awalnya Son Chaeyoung dan Jeon Jungkook baik-baik saja. Mereka berkenalan seperti orang-orang pada umumnya dan menjalin pendekatan. Status Son Chaeyoung yang seorang aktris bahkan tidak berpengaruh pada komunikasi mereka, mereka baik-ba...