Kalau ada typo bilang ya :)
Part ini di lemesin aja ya.
Kalian coba deh dengerin yang di mulmed, aku lagi sering dengarin itu sekarang.
Btw semoga komennya rame supaya besok aku bisa update😉"Pak, Nona Chaeyoung tahu tentang penyelidikan tertutup dan alasannya."
"Nona Chaeyoung berada di Bar, bersama tuan Wooseok kemarin."
"Video yang Bapak minta sudah saya kirim."
Hanbin tersenyum lepas. Pokoknya ia tidak ingin berakhir di tangan jaksa lalu di liput banyak media.
Beberapa media sudah menulis artikel tentangnya dua jam lalu, baru beberapa dan masih belum menjadi trending topic. Ia mendapat video Chaeyoung yang sedang minum-minum di bar bersama Wooseok dari salah satu bodyguard, dan sudah menyebarkan untuk menutupi aib-aibnya.
Hari ini juga ia punya alasan untuk meminta Chaeyoung menandatangi surat penyelesaian kontrak lalu memberikan kabar debut boyband barunya. BI selalu seperti itu, dibalik terpenjaranya Sehun sekarang ini, yang menjadi otaknya adalah kepala agensi itu sendiri. Sehun sudah menyanggupi membayar hutang-hutang produksi selama ia berkarir, Sehun mendatangkan masa-masa emas, dan saat ia down dalam karirnya untuk apa BI mempertahankan.
Terkadang masa keemasan tidak datang dua kali. Itu yang ia percayai.
Tetapi caranya, ia menjebak Sehun hingga di penjara, dan sekarang ia ingin memanfaatkan Chaeyoung untuk menutupi aibnya dengan perilisan surat pengakhiran kontrak. Dengan begitu kabar tentang penyelidikan tertutup dan juga rumor tentang BI tidak memanage artisnya dengan baik akan berhenti menjadi perbincangan digantikan dengan duka para penggemar karena keluarnya Chaeyoung dari agensi.
Hanbin merencanakan dengan baik, jadi mari beri aplos.
Hanbin tahu segalanya. Tahu jika Chaeyoung tahu arsip-arsip tindak kriminalnya. Tahu tentang apa yang terjadi antara Wooseok dan Chaeyoung kemarin. Ya, dia yang membiarkan Wooseok mengajak Chaeyoung pergi bersama, dia yang berniat menjual Chaeyoung kepada Wooseok, tetapi sayangnya gagal karena Chaeyoung menolak saat di tengah-tengah. Tetapi tidak apa-apa. Sekarang ia menemukan bagaimana cara menjatuhkan Chaeyoung karena sudah tidak bisa diandalkan lagi.
Sekarang Chaeyoung benar-benar tak berarti untuknya. Sudah sering membuat sensasi, muncul dengan berbagai berita yang tidak membanggakan sama sekali. Ya walaupun Hanbin tahu, ia yang memulai gimmick bodoh ini. Setidaknya itu mendatangkan keuntungan untuknya, masih sama rumor tentang ia yang tidak memanage artisnya dengan baik tidak menyebar.
"Pak...," Sana muncul dari pintu diikuti oleh Chaeyoung dengan sorot mata bersalah di belakangnya.
Hanbin berpaling, ia mendapati Chaeyoung tidak biasanya, gadis itu menunduk bukannya langsung menganggap Hanbin sebagai temannya sendiri yang duduk begitu saja sebelum di beri izin.
"Sini kamu!" pinta Hanbin, membuat Chaeyoung menjejak mendekat.
Chaeyoung dengan gerakan pelan duduk di hadapan Hanbin, sementara Sana masih menunggunya di ambang pintu.
"Saya sudah maklumi semua kesalahan kamu lho. Kenapa kamu minum enggak bilang-bilang, sampai ketangkap paparazzi lagi. Seharusnya kamu lapor kek ke saya, walaupun kamu enggak sadar. Setidaknya kita bakalan waspada kalau ada yang nyebar video atau foto, kalau begini yang disalahkan itu saya karena tidak me-manage artis-artis saya sendiri!" ceramah Hanbin, panjang lebar, pura-pura tentunya, seolah tidak ikut dalam kekacauan yang dibuat Chaeyoung. Yang sebenarnya itu didalangi olehnya sendiri.
Chaeyoung bisa apa? Ia hanya menyimak, benar semuanya, hingga ia tidak bisa membantah karena jika ia membantah semuanya akan semakin runyam saja.
"Saya minta maaf." Penyesalan dan penyesalan selalu dirasakan oleh Chaeyoung, tubuhnya semakin bergetar saja, baru kali ini ia membuat sebuah scandal dan Hanbin tidak mungkin memaafkannya dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase [JJK] ✔
Fanfiction[Completed] Awalnya Son Chaeyoung dan Jeon Jungkook baik-baik saja. Mereka berkenalan seperti orang-orang pada umumnya dan menjalin pendekatan. Status Son Chaeyoung yang seorang aktris bahkan tidak berpengaruh pada komunikasi mereka, mereka baik-ba...