Chaeyoung duduk di sofa, menunggu Jungkook yang sedang mandi. Ia tidak memakai handphonenya karena Jungkook menyitanya, saat-saat seperti ini Chaeyoung tidak boleh menggunakan ponsel dan melihat hujatan-hujatan dari para fans. Begitu katanya.
Tetapi karena handphone Jungkook menganggur dan saat ini ia berdandan dengan sangat cantik dan juga natural maka ia pikir ia butuh selca.
Chaeyoung khusus bersiap-siap karena ia dan Jungkook juga Namjoon dan Hoseok akan berangkat ke Osaka setelah itu Jungkook dan Chaeyoung akan transit ke Indonesia dulu sebelum ke Australi. Begitu penjelasan Jungkook.
Menurut Chaeyoung, selca kali ini adalah hasil yang paling cantik dan natural. Ia suka itu tapi tak bisa mempublikasikan ke sosial media. Bukannya mendapat pujian malah ia akan mendapat nyinyiran dan hujatan para fans, Chaeyoung tahu scandal yang ia buat tidak akan semudah itu di lupakan.
Di tengah kegiatan selfienya handphone Jungkook mendapat panggilan dari Yoongi, Chaeyoung langsung mengangkat karena ia pikir mungkin itu sesuatu yang penting perlu Yoongi sampaikan.
"Halo, Kook, di bandara nanti lo enggak usah jawab pertanyaan apapun, lo pastiin Chaeyoung pakai penyamaran penuh."
Chaeyoung sedikit bingung dengan penuturan Yoongi barusan. "Gue Chaeyoung, oke gue pasti pakai penyamaran penuh."
"Lho Chaeyoung? Jungkook mana?"
"Itu lagi mandi, bentaran juga selesai."
"Kalau dia udah mandi suruh telepon gue balik ya?"
"Oke."
Sambungan terputus dan Chaeyoung mengendikkan bahunya, tak peduli. Sekarang ia kembali menangkap beberapa foto dirinya hingga saat menghubungkan dengan wi-fi rumah ia mendapati beberapa notifikasi dari berbagai akun gosip.
Seperti yang kita tahu bahwa Jungkook dan CEO MY juga tiga orang lainnya berpartisipasi besar dalam penyelidikan kasus BI. Saat BI diputuskan bersalah kemarin kami sempat mengikuti CEO MY, Jungkook dan satu orang lainnya ke salah satu restoran mie yang terkenal. Dalam obrolan mereka Jungkook sempat mengatakan akan berhenti dari dunia entertein dan kembali ke Melbourne australia dengan Chaeyoung bersamanya. Salah satu staf kami yang mengikuti mereka mendengar bahwa MY setuju dan malepaskan Jungkook. Itu membuat Jungkook menunjukkan senyumnya seperti pada gambar.
View all comment.
Seyoung.hh pasti gara-gara gadis tidak berguna itu, aku membencinya. @Jjkmy.official putuslah dengan jalang itu!
Kangsohaa__ Jungkook berbakat, aku menyukainya tapi gara-gara jalang seperti @Chaengs idola kita akan berhenti, terkutuklah Chaeyoung.
Seinapark kupikir Jungkook sudah putus dengan Chaeyoung, ternyata Jungkook mau juga ya dengan barang bekas. Aku tidak tahu apa saja yang sudah jalang itu lakukan hingga pria setampan Jungkook tertarik padanya.
aily.kim Kak Jungkook putus saja dengan Chaeyoung, dia memalukan. Kau lebih pantas mendapat yang lebih baik seperti kak Lisa. #lupakanChaekook #Liskookbestship
Membaca beberapa komentar saja membuat Chaeyoung sesak seakan jantungnya di renggut dari tempatnya. Ia mengingat kembali saat dimana ia mengatakan bahwa Jungkook tidak pantas untuknya. Tetapi apa sekarang, justru ia yang tidak pantas bersama dengan Jungkook.
"Jungkook pantas mendapat yang lebih baik, begitu ya?" tanyanya sendiri lalu melirik ke kamar mandi yang terdengar pintunya akan terbuka. Chaeyoung keluar dari menghapus riwayat aktivitas dari handphone dan meletakkannya kembali pada tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase [JJK] ✔
Fanfiction[Completed] Awalnya Son Chaeyoung dan Jeon Jungkook baik-baik saja. Mereka berkenalan seperti orang-orang pada umumnya dan menjalin pendekatan. Status Son Chaeyoung yang seorang aktris bahkan tidak berpengaruh pada komunikasi mereka, mereka baik-ba...