XXX. Beatiful Lie

234 39 17
                                    

Baca baik-baik judul chapt gaess, jangan sampai kebaca life😂

Untuk yang selalu nantiin Chase, kira-kira siap enggak sih untuk konflik yang seperti ini?

Kembali lagi disampaikan bahwa, aku minta maaf kalau ada beberapa idol yg termasuk bias klean ternistakan disini, maap ya.

Jadi kuy langsung ke ceritanya!!

____________

"Berhenti!" Chaeyoung beranjak dari kasur, mendorong dada bidang Wooseok yang nyaris menindihnya.

Wooseok tertegun, ia berusaha mendapatkan kesadarannya kembali, menggeleng kasar dan menepuk pelipisnya.

Chaeyoung memakai kembali heelsnya kemudian menatap Wooseok. "Aku enggak sadar, maafin aku." ucapnya.

Saat Chaeyoung hendak pergi, Wooseok masih sempat menahannya. "Jangan ngerasa bersalah," Wooseok menjeda seraya mengumpulkan nafasnya untuk berucap kembali. "Aku juga hilang kendali."

Chaeyoung membasahi bibir bawahnya, malu, canggung, penuh ia rasakan. "Aku akan pergi, untung saja kita enggak berbuat sejauh itu."

Setelah Wooseok mengangguki juga memberikan jasnya untuk Chaeyoung pakai dan meminta maaf, kini gadis itu perlahan membuka pintu entah ruangan apa, ia juga tidak tahu jelasnya.

"Kalian?!" kejut Chaeyoung. Dua orang bodyguard yang sangat sering mendampingi BI kemana-mana berdiri mengawal di depan pintu kamar.

Dua orang itu menunduk pada Chaeyoung, membungkukkan sedikit badannya dan menyapa.

"Sejak kapan kalian disini?"

Dua orang itu kembali saling melempar tatapan, seakan memberi isyarat siapa yang akan menjawab. Pada akhirnya salah satu mengalah. "Sejak anda dan tuan Kim masuk ke dalam ruangan, Nona."

Bola mata Chaeyoung rasanya akan keluar, berarti sedari tadi dua orang ini mengetahui apa yang terjadi antara dirinya dan Wooseok, sialan.

"Jangan beri tahu kepada pak BI soal ini, kalian akan kehilangan pekerjaan jika hal ini sampai kepadanya." Bagus, sekarang Chaeyoung sudah mulai berani mengancam pekerjanya sekarang, bagaimana nanti, mungkin dia akan membunuh salah satu.

--

"Mudah saja, syuting selama seminggu, itu akan selesai jika sekedar web series dan comeback kembali dengan pemeran baru. Saya mau syuting Jungkook segera berakhir!"

Yoongi saat ini sedang berhadapan dengan produser yang menaungi drama yang dibintangi Jungkook dan Chaeyoung. Ia benar-benar sudah muak, tujuannya sekarang adalah menjauhkan Chaeyoung dari Jungkook, setidaknya itu akan lebih baik. Ia tidak akan memberi kebebasan bagi Jungkook lagi, ia akan memperlakukan Jungkook selayaknya artis yang ia naungi.

Produser tertawa kikuk. "Ah begini, trailer sinetron dramanya sudah keluar, jadi bagaimana, mau tidak mau kita harus melanjutkan syuting."

Yoongi meletakkan telapak tangannya diatas meja, mendekat sedikit kepada produser. "Yoon Hyemi, pemeran pembantu, anda kenal dia? Ck, ck, ck bagaimana kalau istri anda tahu tentang,"

Chase [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang