(Son Chaeyoung x Jeon Jungkook)
Chaeyoung keluar dari mobil, membuat Jungkook bersiap-siap keluar juga. Tindakan Jungkook terhenti saat Chaeyoung membuka pintu jok depan mobil yang berada di sampingnya.
Jungkook memandangi Chaeyoung yang duduk dengan angkuh disampingnya.
"Makasih karena enggak pergi ataupun nyuruh gue pergi." ucap Jungkook.
Chaeyoung menghembuskan nafas panjang. "Udah jangan salah paham dulu. Gue selalu kayak gini sama lawan main di drama yang gue bintangin, ini supaya feel dramanya dapat." ujar Chaeyoung.
Jungkook tersenyum senang.
"Minggu depan kita mulai syuting dan hari ini gue kasih kesempatan lo bareng gue terus. Gue kabulin permintaan lo." ucap Chaeyoung lagi.
Kalimat barusan adalah kalimat yang paling menyenangkan menurut Jungkook yang keluar dari mulut Chaeyoung. "I wanna hug you." ucap Jungkook saking senangnya.
Chaeyoung beralih menatap Jungkook. "Jangan berlebihan!"
Jungkook mengangguk.
"Gue ikut lo hari ini." ucap Chaeyoung.
---
Choi's park, benar mereka berdua sedang berkunjung kembali ke tempat ini. Tempat dimana peristiwa yang menggemparkan media Korea Selatan karena terang-terangan seorang bintang besar membocorkan hubungannya, ya mungkin begitu pikir mereka.
Jungkook dan Chaeyoung duduk di bangku dekat wahana, mereka menatapi seseorang dengan wajah ketakutan mereka menaiki wahana paling menantang.
"Lucu aja yah Chae, artis ataupun idol lain akan menyembunyikan hubungan mereka dan pada akhirnya akun gosip akan memergoki mereka bersama. Tapi kita ini enggak, kita terang-terangan, bahkan mereka yang hubungannya dikonfirmasi oleh agensi, sedangkan kita berbeda, kita sendirilah yang mengkonfirmasi." ucap Jungkook, kali ini tak menatap Chaeyoung.
Chaeyoung menatap Jungkook. "Tapi lo dan gue enggak akan pernah menjadi kita, lo dan gue juga enggak ada hubungan apa-apa. Lo harus ingat Jeon dimana posisi lo. Lo jangan berharap banyak, hilangin perasaan lo itu, semua ini akan berakhir kalau Sehun udah bebas." ucap Chaeyoung, menusuk. "Dan iya, lo enggak perlu bertingkah seakan lo benar-benar pacar gue kalau hanya ada kita berdua. Lo hanya perlu yakinkan publik, lo hanya perlu bertingkah manis jika ada mereka." lanjutnya.
Bagaimanapun juga itu tetap menyakitkan bagi Jungkook, tapi siapa yang mau terlihat lemah di depan orang yang ia sukai. Jungkook berusaha tersenyum itu demi Chaeyoung, untuk menghancurkan keangkuhan perempuan itu.
Jungkook meletakkan telapak tangannya di atas pergelangan tangan Chaeyoung. "Udah selesaikan? Mari kita kembali ke tujuan awal, kita datang kesini, untuk membangun feel kan? Jadi ayo!" Jungkook bangkit tak lupa ia tengah menggenggam tangan Chaeyoung yang sekarang sudah sangat geram karena tak satupun kata-katanya membuat Jungkook terusik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase [JJK] ✔
Fanfiction[Completed] Awalnya Son Chaeyoung dan Jeon Jungkook baik-baik saja. Mereka berkenalan seperti orang-orang pada umumnya dan menjalin pendekatan. Status Son Chaeyoung yang seorang aktris bahkan tidak berpengaruh pada komunikasi mereka, mereka baik-ba...