Jungkook mendudukkan bokongnya pada sofa ruang tengah mansion Yoongi. Entahlah perasaannya sedang tak menentu. Permintaan Chaeyoung setelah terbangun bersama dari tidur cukup membuatnya pening.
"Kemana aja Jung?" tanya Yoongi, ia menduduki sofa yang sama dengan Jungkook.
"Semalam di rooftop dorm yang dekat gedung MY." jawab Jungkook.
yoongi manggut-manggut. "Bang Seokjin udah balik semalam, dia nunggu lo balik tapi lo enggak balik-balik. Semalam pasti ada sesuatu kan?"
Jungkook membuang nafas. "Bukan apa-apa kok Bang."
"Siang nanti gue transfer penghasilan lo selama menjadi solo artis MY ke rekening, MV yang rilis semalam udah dapat lumayan viewers dan subs akun youtube official MY juga makin bertambah, itu berkat lo." Yoongi menepuk pelan bahu Jungkook.
Jungkook tersenyum tipis namun kemudian wajahnya kembali terlihat serius.
"Jisu?" ekspresi kaget dan heran ditunjukkan Jungkook saat ia baru saja keluar dari unit apartemen Chaeyoung dan berpapasan dengan adik sepupu Yoongi.
"Kak Jungkook," gadis itu tersenyum kikuk.
"Lho kok disini?" tanya Jungkook lagi.
"Aku tinggal di apartemen ini, apartemennya Kak Yoongi."
"Kamu masih belum kembali? Kasihan pak Choi, dia pasti khawatir banget. Apa lagi soobin."
"Aku udah beres-beres kok Kak, besok mau balik ke mansion lagi."
"Bagus deh."
"Kak Jungkook nginap di apartemennya kak Chaeyoung?" tanya gadis bernama Jisu itu.
Lantas Jungkook menggeleng. "Enggak aku antar dia pulang tadi." jawab Jungkook.
"Senang deh lihat kalian berdua, yang langgeng yah kak."
Jungkook tersenyum tipis lalu kemudian pamit.
"Bang, tadi gue ketemu Jisu di apartemen dekat unitnya Chaeyoung." ucap Jungkook.
"Terus?"
"Katanya mau balik ke mansion pak Choi."
"Gue tahu." ucap Yoongi, ia menatap Jungkook sebentar lalu kembali berucap. "Kenapa?"
"Itu apartemen punya lo kan Bang?" Jungkook memastikan.
Yoongi mengangguk. "Kenapa?"
"Gue enggak butuh uang, gue mau apartemen." ucap Jungkook hati-hati.
"Ada-ada aja sih lo, memangnya lo enggak suka tinggal disini?" Jungkook terdiam untuk sesaat.
“Lo mau kan sewa apartemen di tempat yang sama sama gue? Gue enggak suka lihat lo kecapekan dan mondar-mandir gitu ke mansion bos MY.”
"Bukan begitu Bang, masalahnya kan gue sekarang jadi asistennya Chaeyoung dalam jangka waktu yang belum ditentukan jadi kalau bolak-balik kesini makan waktu apalagi harus syuting, lagipun unitnya Chaeyoung sama unit lo dekat banget." jelas Jungkook setelah beberapa detik terdiam.
"Ya udah lo bisa tinggal disana, tapi janji lo harus sering-sering main kesini. Jangan sampai lost contact sama Abang-Abang lo yang lain?"
Jungkook mengangguk, "Enggak bakalan kok Bang." senyumnya mengembang.
"Makasih Bang." lanjutnya lagi.
-
Kemarin saat Yoongi mengatakan bahwa Jungkook bisa menempati apartemen itu, Jungkook sangat bersemangat hingga dirinya langsung berkemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase [JJK] ✔
Fanfiction[Completed] Awalnya Son Chaeyoung dan Jeon Jungkook baik-baik saja. Mereka berkenalan seperti orang-orang pada umumnya dan menjalin pendekatan. Status Son Chaeyoung yang seorang aktris bahkan tidak berpengaruh pada komunikasi mereka, mereka baik-ba...