Entah kenapa Hanbin selalu saja membuat Chaeyoung kesal dalam beberapa waktu. Ya, Chaeyoung benar-benar kesal. Ia sama sekali tak berniat menghadiri acara awards itu dengan Jeon Jungkook, tapi kini Hanbin memaksanya untuk bersama Jungkook. Lihat sekarang, pria itu seperti tidak punya beban hidup, sedari tadi ia tersenyum dengan mata yang menyipit menunggu Chaeyoung yang di dandani."Jangan natap gue kayak gitu! Gue dandan bukan buat lo, tapi buat fans-fans gue." sindir Chaeyoung, saat ia mendapati Jungkook menatapnya seakan menatap pengantin wanitanya.
"Gue juga fans lo, gue pengejar lo, gue admirer lo, and adore you." Jungkook berujar dengan wajah polosnya.
Chaeyoung mendengus meremehkan dan kemudian ber-oh-ria.
Chaeyoung keluar dari ruang wardrobe bersama dengan Jungkook. Gadis itu tampak dewasa dengan rambut blonde yang di potong pendek, dress putih lengkap dengan heelsnya. Ia dan Jungkook melangkah bersama menuju panggung, pria itu juga tak kalah menarik walaupun saat ini pakaian yang ia pakai adalah setelan serta sepatu yang semuanya adalah milik Min Yoongi.
Jungkook merapikan rambutnya sebelum melalui kerumunan orang yang sudah siap dengan kamera mereka. Chaeyoung memutar bola mata malas lalu memulai akting mereka. Bergandengan tangan, kilatan kamera mengiringi setiap langkah saat melewati red carpet, Jungkook dan Chaeyoung berhenti sekedar menjawab satu atau dua pertanyaan.
"Aku dengar kalian selalu bertengkar dan akan mengakhiri pertengkaran dengan adegan romantis"
Pertanyaan tadi membuat Chaeyoung meremas jas yang di kenakan Jungkook di bagian pinggang, Jungkook tersentak lalu menatap Chaeyoung.
"Lo yang jawab, lo kan jago ngebual" bisik Chaeyoung.
Sebuah senyum yang sangat memaksakan terlukis di kanvas wajah Chaeyoung, sesekali ia melirik Jungkook.
"Ah, itu pertengkaran pasangan kekasih, kalian yang sudah mempuanyai kekasih pasti mengerti." jawab Jungkook, tersenyum tipis pada para reposrter.
Chaeyoung tersenyum, mengangguk seakan setuju dengan apa yang di tuturkan oleh Jungkook.
Setelah menjawab pertanyaan itu, Jungkook menarik pinggang Chaeyoung agar lebih mendekat kepadanya, melingkarkan tangan kirinya disana lalu sebuah kecupan mendarat di kening Chaeyoung.
"Bisa romantis di depan publik." bisik Jungkook. Sementara Chaeyoung berdecih lalu kemudian memaksakan senyum kembali.
Reporter dan artis lain yang melihat itu cukup ternganga, pasalnya mereka ini sangat berani mengumbar kemesraan, tetapi itu tidak lebih dari saat video mesra di Choi's park beredar.
Dengan tangan yang masih bergandengan mereka mengambil tempat duduk paling depan khusus untuk mereka berdua, hanya mereka berdua.
Lagi-lagi Chaeyoung memutar bola mata malas, merasa kesal akan menatap Jungkook yang berada di sampingnya saat ini, Chaeyoung berfikir pria itu akan cepat memgambil hati siapapun. Lihat saja setiap orang yang melewati mereka pasti Jungkook tersenyum dan menundukkan kepalanya memberi salam, begitu pula yang menerima perlakuan Jungkook mereka membalas dengan hal serupa.
"Lo bisa enggak, enggak usah nyapa mereka? Gue enggak yakin kalau lo kenal sama mereka." Jungkook tersenyum mengembang menperlihatkan deretan giginya, dia manis sebenarnya, namun entah kenapa di mata Son Chaeyoung, yang berkaitan dengan Jeon Jungkook selalu saja memuakkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase [JJK] ✔
Fanfiction[Completed] Awalnya Son Chaeyoung dan Jeon Jungkook baik-baik saja. Mereka berkenalan seperti orang-orang pada umumnya dan menjalin pendekatan. Status Son Chaeyoung yang seorang aktris bahkan tidak berpengaruh pada komunikasi mereka, mereka baik-ba...