IV. Release

413 81 1
                                    


Min Yoongi dan Jung Hoseok baru saja sampai di mansion, setelah satu jam lalu meninggalkan kantor karena telah merilis musik video debut Jungkook.

Min Yoongi memanggil Jungkook dan kebetulan pria itu sedang berjalan turun dari tangga. Hoseok meletakkan beberapa cup mie dan ayam goreng yang baru saja ia belu tadi bersama dengan Yoongi diatas meja sofa.

Yoongi dan Hoseok duduk diikuti oleh Jungkook.

"MV-nya udah lo nonton?" tanya Yoongi.

"Udah dong Bang, se-jam lima ratus lebih view lumayan lah." jawab Jungkook, meraih cup mie berwarna pink.

"Chaeyoung dua jam udah dapat delapan puluh juta." sahut Hoseok.

"Ya iyalah udah senior, fans-nya juga udah mendunia." ucap Yoongi.

"Gue juga nanti bakalan gitu Bang cuma butuh waktu doang," jawab Jungkook.

"Tapi MV-nya dapat respon baik lho dari netizen Korea, terima kasih lah lo sama Namjoon karena dia udah bantu promosi selain agensi." ujar Hoseok.

"Gue tebak sih lagunya bakalan masuk weekly chart, kita harus targetin viewers agar Jungkook bisa masuk nominasi MAMA bulan depan." ungkap Yoongi.

"Makasih ya Bang, kalian semua emang the best lah." Jungkook tersenyum tulus pada Hoseok dan Yoongi.

"Kayak sama siapa aja!" Hoseok memukul pelan bahu Jungkook membuat pria itu terkekeh pelan, dia bernasib baik setelah bertemu dengan orang-orang ini.

"Oh iya, Namjoon mana?" tanya Yoongi.

"Namjoon bilang malam ini dia tidur di apartemen." beri tahu Hoseok.

Yoongi manggut-manggut.

"Oh iya, gue tadi lihat-lihat video di laptop lo Bang. Bang Jimin sama Taehyung apa kabar yah?" tanya Jungkook menghentikan kegiatan mengunyahnya.

"Jimin baik-baik aja kok," jawab Hoseok.

"Iya mereka baik-baik aja, lo fokus aja sama tujuan lo saat ini." ujar Yoongi. Jungkook mengangguki.

"Lain kali ajak gue ketemu sama mereka ya Bang."

---

Chaeyoung keluar dari kamar mandi dengan menggunakan kimono biru yang seingatnya itu diberikan oleh staf saat syuting reality show

Saat sedang menggunakan skincare untuk wajahnya, handphone yang berada di atas meja rias bergetar.

Dilihatnya nama Kim Yerim di layar ponsel. Dengan cepat Chaeyoung mengangkat.

"Jam lima pagi gini ada apa?" tanya Chaeyoung.

"Lihat youtube, MV lo jadi trending pertama."

"Gue udah duga sih!" ucap Chaeyoung dengan bangganya.

"Jadi gimana? Gaji gue di naikin enggak?" tanya Yerim.

"Iya deh, untung gue lagi baik."

"Yeay, gue matiin yah? Tapi btw Bos sudah nonton MV yang di rilis MY semalam? Gue lagi nonton nih, gila ganteng banget, ngalahin Oh Sehun ini mah. "

"Enggak penting banget. Oh iya, gue matiin yah, mau lari pagi dulu, udah lama banget enggak keliling area sini." ucap Chaeyoung.

Chase [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang