XIX. Underling

210 39 29
                                    

"Ck, Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ck, Jungkook. Kipasnya mana sih? Lo lupa lagi yah!" Chaeyoung terlihat menggeledah barang dalam tasnya.

Jungkook yang terduduk karena baru saja menyelesaikan scenenya, harus berdiri kembali mencarikan sebuah handy fan yang seingatnya ia meletakkan dalam tas bersama dengan barang-barang lain milik Chaeyoung.

Jungkook mengeluarkan benda yang dicari Chaeyoung. "Makanya cari dulu yang benar." ucap Jungkook, sebenarnya ia sangat letih, ia harus syuting dan Chaeyoung selalu merepotkannya.

"Lo berani merintah gue? Ingat, lo itu asisten gue sekarang."

Five days ago.

"Udah cukup kan? Kalau mau belanja lagi bilang sama gue yah." Jungkook berujar seraya tersenyum kepada Chaeyoung.

Chaeyoung tersenyum tipis sembari membuka pintu apartemennya. Sedikit terkejut karena Yerim sudah berada di dalam, duduk di sofa dan menonton tv.

"Dari kapan Yer?" tanya Chaeyoung, Jungkook meletakkan barang belanjaan milik Chaeyoung di pinggiran sofa.

Yerim berdiri dari duduknya. Ia melangkah menuju Chaeyoung yang berdiri di samping Jungkook.

Sebuah kertas undangan Yerim letakkan di atas telapak tangan Chaeyoung.

"Lo mau nikah? Yang benar aja, kok lo enggak bilang-bilang." kaget Chaeyoung, pasalnya Yerim ini tak pernah menceritakan tentang kekasihnya ataupun tentang rencana pernikahannya, tiba-tiba saja perempuan itu langsung memberinya undangan pernikahan.

"Maaf Bos, gue pikir enggak penting. Gue lihat-lihat lo akhir-akhir ini banyak urusan jadi gue enggak cerita."

"Benar kan yang gue bilang waktu itu, Yerim punya tunangan." sahut Jungkook.

Chaeyoung menatap Jungkook sekejap lalu kemudian menatap Yerim kembali. "Enggak apa-apa, gue do'ain semoga pernikahan lo bahagia. Bulan depan kan ya, gue mesti kosongin jadwal gue nih."

"Tapi bos--" Yerim nampak ragu-ragu untuk mengungkapkan sesuatu, sepertinya ia sudah lama menahannya.

"Kenapa sih? Mukanya juga, gitu amat. Ada apa, Katering? Biar gue yang tanggung." ucap Chaeyoung.

"Gue mau berhenti Bos." ungkap Yerim, ia menunduk.

Chaeyoung menatap aneh. "Kenapa, lo enggak bisa kerja buat gue lagi? Calon suami lo ngelarang, ck sayang banget padahal sebentar lagi gue syuting drama comeback."

Chase [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang