Chase 2.0 ?

493 43 45
                                    

Annnyeong kembali yeorobun.

Apakah Chase masih berada di library klean semua?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apakah Chase masih berada di library klean semua?

Ini aku penulis yang sama dengan username yang berbeda.

Aku pernah bilang sebelumnya, Chase akan ada trailernya, tetapi karena kemudian aku berfikir aku gak jadi pesan trailer dan malah buat sendiri, jadilah seperti di bawah ini, hanya video intro yang gada keren²nya sama sekali, maklumi ya karena aku bukan editor😂

Selanjutnya ini adalah video interview maincast Chase yang kita cintai Jungkook dan Chaeyoung👇


Kalau bisa kasih tau aku respon kalian tentang video-video ini ya, aku tunggu😊

BEBERAPA PERTANYAAN YANG MUNGKIN TERBESIT DI OTAK PARA PEMBACA CHASE.

1. Kok Chaeyoung enggak bawa manager kemana-mana, harusnya bawa dong, itukan supaya lebih aman.

Jawabannya:

Sudah dijelaskan di salah satu part, kalau Chaeyoung itu emang enggak suka aja bodyguard ataupun manager kemana-mana, dia lebih nyaman bawa satu orang aja, dan itu asistennya.

2. Jungkook kok enggak pernah hadirin music bank, sekali doang masa pas ada chaeyoung ngenalin comebacknya juga.

Jawabannya:

Sebenarnya banyak yang harus dia hadiri, tapi tahu sendirikan Jungkook kek gimana? Kalau enggak ada Chaeyoung dia mana mau ngorbanin waktunya.

3. Jungkook enggak pernah dapat trofi di acara music mingguan. Lah kok tiba-tiba dia dapat daesang dan dengan mudahnya begitu? Gimana si?

Jawabannya:

Sebenarnya dapat, tapi kembali lagi ke jawaban nomor dua. Jungkook dapat daesang? Enggak baca part dimana Yoongi ngancam produser? Inilho ya, umumnya acara music di korea itu kasih daesang kepada orang yang berpengaruh, karena mereka tahu Jungkook artis baru MY jadi di kasih dah tu, untuk memperkuat hubungan mereka. Lagi pula prestasi JK emang enggak main-main, dia sukses di debut yang cuma di anggap mainan oleh Yoongi dan Seokjin. Jadi ceritanya Seokjin dan hyung-hyung JK yg lain itu udah pada sukses sama karir mereka, ya tinggal JK doang, jadi ya Seokjin rencanain buat ngedebutin JK dan Yoongi setuju. Ini sih keanya iseng-iseng berhadiah, cuma mau nyenangin Jungkook eh taunya....

4. Kok JK cepat banget comeback lagu kedua?

Jawabannya:

Kalian lihat deh contohnya orang yang debutnya sukses, kan cepat banget tuh luncurin mv kedua, lagi pula MY udah benar-benar nyiapin semuanya sebelum debutnya JK, lagunya beda tapi konsepnya masih sama.

***

Terakhir, Chase enggak akan ada musim keduanya, wae? Karena aku fikir masanya mereka udah berakhir. Tapi pasti aku akan buat fanfict Jungkook dan Chaeyoung lagi tetapi beda book dan mereka ga akan aku pasangin lagi.

Soon mungkin aku akan buat cerita Chaeyoung dengan member straykids, aku juga mikir tentang eunwoo kaya kiyut deh kalo dipasangin sama Chaeyoung. Dan juga aku akan ngepub FF anak X1 Jadi kalian please ya pantengin work aku, ini aku ngemis dan udah biasa :")

Sekian dan terimagaji😊

Chase [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang