"Lihat dia. Memuakkan." sedari tadi sampai sekarang pukul 06.10 setelah ia selesai mandi dan berpakaian rapi, pandangannya tak pernah berhenti menatap Jungkook.
Berdecih, mendengkus, mengomel, dan menggerutu seolah saja Jungkook dapat mendengarnya. Chaeyoung memang benar-benar dongkol, lihat saja pria itu bahkan tertidur sangat damai di atas kasurnya.
"Gue apain yah biar dia bangun, ini udah setengah tujuh pagi dan toko properti udah pasti buka." Chaeyoung tampak berfikir untuk beberapa saat.
Smirk, Chaeyoung merogoh salah satu paperbag yang bergambar wajahnya. Ia mengeluarkan sebuah bolpoin dari sana.
Tanpa perlu berdiri, Chaeyoung melemparkan bolpoin itu dengan satu mata yang tertutup. Bolpoin itu mendarat tepat di atas nipple Jungkook yang dibalut kaos tipis. Alhasil pria itu sontak terbangun dan merintih kecil.
"Apaan sih itu?" tanyanya, beranjak dari tidur dan mengelus nipplenya yang terkena timpukan bolpoin tadi.
"Bagun juga lo!" Chaeyoung beranjak dari duduknya, menyilangkan tangan di depan dada.
"Heuh? Gue dimana?" tanya Jungkook, ia masih terduduk di kasur Chaeyoung saat ini.
"Di neraka!" jawab Chaeyoung ketus, ia melangkah mendekat kepada Jungkook, menarik pria itu untuk turun dari kasurnya.
Jungkook menurut saja, tidak menolak. Ia turun dari ranjang Chaeyoung dan memakai kembali sepatunya yang tergeletak di samping ranjang.
"Ini di apartemen lo yah?" tanya Jungkook.
"Udah gue bilang ini neraka! Tadinya apartemen sekarang berubah jadi neraka karena ada lo, sekarang gantiin semua fasilitas gue yang udah lo pakai. Mulai dari ranjang, kasur, selimut, bantal, dan karpet yang udah lo pijak!" tuntut Chaeyoung.
Jungkook mengernyit bingung, ia sama sekali tak mengerti dengan Chaeyoung. Mengganti? Apa maksudnya?
"Kenapa diam? Enggak mau ganti?" tanya Chaeyoung.
"Tunggu deh, kok gue bisa ada disini?"
"Gue seret." jawab Chaeyoung enteng.Jungkook melongo, terdiam. Lalu berucap. "Yang benar aja!"
"Kalau enggak percaya cek aja rekaman cctv." Chaeyoung masih berujar dengan santainya.
"Gue tungguin lo semalam." ungkap Jungkook.
"Enggak ada yang nanya."
"Itu ngebuktiin kalau gue suka menunggu dan setia. Jadi lo udah suka belum sama gue?" tanya Jungkook.
"Enggak." Chaeyoung dengan begitu singkat, padat, dan jelas.
Jungkook mengangguk, lalu menggeleng. "Enggak apa-apa, nanti gue jamin lo pasti akan suka sama gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase [JJK] ✔
Fanfiction[Completed] Awalnya Son Chaeyoung dan Jeon Jungkook baik-baik saja. Mereka berkenalan seperti orang-orang pada umumnya dan menjalin pendekatan. Status Son Chaeyoung yang seorang aktris bahkan tidak berpengaruh pada komunikasi mereka, mereka baik-ba...