Sefruit trailer untuk beberapa bab terakhir, kira-kira maksudnya apa ya?
-
-Sedikit terkejut karena Chaeyoung mendapati kakak kelasnya sewaktu SMA berada dalam ruangan Kim Hanbin, bosnya. Begitu pula dengan pria yang bersama Kim Hanbin, tampak tersenyum ramah, menunduk memberikan salam.
Dengan wajah semringah Chaeyoung beranjak dari sofa, menunduk membalas. Ingat betul dengan sosok Kim Wooseok yang membantunya memasuki club bahasa asing.
"Hai, Kak. Aku mengenalmu!"
Tak terduga, Hanbin dan Wooseok saling melempar senyuman. Wooseok pria itu kemudian melangkah lebih mendekat hingga terhenti di depan tubuh Chaeyoung. "Long time no see."
"Pak Hanbin, para wartawan menunggu di kantin gedung--" Sana mematung saat itu, ia tidak tahu jika Hanbin sedang kedatangan tamu, ia pikir hanya bosnya dan Chaeyoung yang berada di dalam ruangan.
Wooseok tersenyum sekilas. "Aku bisa menunggu disini."
Hanbin mengangguki. "Kami akan segera kembali setelah memberi pernyataan."
--
Chaeyoung mengetuk perlahan mic yang ada dihadapannya, saat ini ia sedang duduk diapit oleh Sana managernya dan Hanbin selaku CEO agensi. Ia menarik nafas kemudian membuang, ia tidak boleh bersikap diluar batas apalagi menjelek-jelekan Jungkook, ia harus mengingat kata-kata dari Kim Hanbin di lift, 'Still calm, buat tipuan seakan-akan Jungkook yang salah disini, dan kamu adalah korban'.
"Kita bisa mulai?"
Hanbin mengangguk setelah bertatapan dengan Sana dan Chaeyoung.
"Baiklah, saya CEO BIentertainment bersama aktris saya Son Chaeyoung akan merilis sebuah pernyataan serta menjawab beberapa pertanyaan dari para jurnalis disini."
Chaeyoung mengangguk setuju, tersenyum pada kamera demi menunjukkan kepada para penggemarnya bahwa ia sangat tidak apa-apa dengan rumor yang mungkin saja benar itu.
Hanbin berdehem lalu berucap kembali. "Sebenarnya, saya tidak pernah mencampuri hubungan Jeon Jungkook dengan Son Chaeyoung, maka dari itu saya tidak bicara banyak, lantas saya akan memberikan kepada Chaeyoung untuk menjelaskan semuanya kepada media."
Lagi-lagi Chaeyoung menunjukkan senyuman tanpa bebannya walaupun ia menahan-nahan sesuatu yang hampir meledak jika saja ia tak terkontrol. Pertama ia menghembuskan nafas berat agar penggemar dapat berspekulasi bahwa Chaeyoung benar-benar orabg yang dirugikan.
"Pertama-tama aku ingin meminta maaf kepada para penggemar kami yang sudah mendukung hubungan kami sejauh ini. Tapi, dengan berat hati aku ingin menyampaikan bahwa aku dan Jeon Jungkook sudah mengakhiri hubungan kami. Kami tidak pernah cocok untuk menjaling hubungan. Orang terdekat kami pasti mengetahui bahwa kami tidak baik-baik saja." jelas Chaeyoung dan tentu saja semuanya benar kecuali tentang semalam, mereka benar-benar saling menerima.
"Nona Chaeyoung, bagaimana menurutmu tentang rumor itu?"
Pertanyaan salah satu wartawan menariknya untuk mencari asal suara itu, ia tersenyum kemudian kepada pria dengan kamera ditangannya. Selanjutnya Chaeyoung menunduk, memainkan kuku-kukunya lalu mendongak kembali. "Sebenarnya, aku sudah mengetahui sejak jauh-jauh hari sebelumnya. Setelah beberapa hari kami memutuskan menjaling hubungan, aku mengetahui Jeon Jungkook juga sedang dekat dengan Park Lisa, aku mengerti dia adalah pendatang baru di dunia entertein dan tentu saja dia membutuhkanku untuk popularitasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase [JJK] ✔
Fanfiction[Completed] Awalnya Son Chaeyoung dan Jeon Jungkook baik-baik saja. Mereka berkenalan seperti orang-orang pada umumnya dan menjalin pendekatan. Status Son Chaeyoung yang seorang aktris bahkan tidak berpengaruh pada komunikasi mereka, mereka baik-ba...