XXVII. Hospital and Jungkook.

298 45 13
                                    

Sumpah demi apapun, Chaeyoung sedang dilanda kekhwatiran yang benar-benar membuatnya mondar-mandir di depan apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah demi apapun, Chaeyoung sedang dilanda kekhwatiran yang benar-benar membuatnya mondar-mandir di depan apartemen. Syal hitam yang diberikan oleh Jungkook tempo hari terlilit sempurna di lehernya. Dua jam lalu Jungkook pergi dengan alasan akan membelikan Jjampong untuknya, tapi sampai saat ini pria itu sama sekali belum kembali. Seharusnya satu setengah jam lalu Jungkook sudah berada di sisinya.

Chaeyoung menelpon berkali-kali namun tidak ada jawaban, Chaeyoung menggigit kuku lalu menatap lurus keluar jendela apartemen yang berada bersampingan dengan lift jauh disana. Hujan sudah reda sejam yang lalu, Chaeyoung tidak tahu lagi, ia tidak bisa berdiam disini.

Chaeyoung melangkah beberapa langkah kedepan, mengetik password apartemen dan pintu terbuka otomatis. Chaeyoung  jelas melihat ponsel Jungkook tergeletak diatas nakas, masih hidup serta notifikasi beberapa panggilan tidak terjawab.

Chaeyoung mendengkus. "Ceroboh banget sih!"

Ia mengambil ponsel itu lalu mengantonginya di cardigan yang ia kenakan. Menutup kembali apartemen dan berlari keluar. Ia merasa tidak beres, bagaimana bisa orang pergi selama itu apa lagi malam-malam begini.

Pukul 00.31 Chaeyoung sampai di lantai terbawah apartemen, menuju keluar seraya melilitkan syal agar lebih tertutup.

"Nona Chaeyoung?" panggil seseorang, yang mampu menghentikan langkahnya.

Chaeyoung berbalik, dahinya mengkerut saat mendapati manager apartemen menyapanya.

"Saya pikir anda di rumah sakit." ucap pria paruh baya itu.

Chaeyoung semakin dibuat kebingungan. "Maksud anda?"

"Setahu saya anda kekasih Jeon Jungkook itu kan? Sekarang dia berada di rumah sakit, saya pikir anda disana."

Chaeyoung mengernyit, apa yang Jungkook lakukan di rumah sakit, Chaeyoung sudah menunggunya setengah mampus dan kini dia berada di rumah sakit entah sedang berbuat atau menemui siapa.

Melihat diamnya Chaeyoung, Pak Manager menerka-nerka, apakah Chaeyoung sungguh tidak tahu tentang ini. "Anda tidak tahu nona? Kekasih anda tak sadarkan diri begitu saja saat berantri di depan toko."

Persis kedua bola mata Chaeyoung membulat sempurna. Apa-apaan ini, Jungkook tidak sadarkan diri? Apa manager ini sedang bercanda, tetapi jika dipikir-pikir itu tidak mungkin.

"Kau serius kan?" Chaeyoung memastikan.

"Iya, aku baru saja kembali dari sana. Kebetulan aku juga ingin membeli sesuatu disana, tetapi aku melihat keramaian dan mereka mengatakan Jeon tak sadarkan diri." jelasnya.

"Sekarang Jungkook dimana?" tanya Chaeyoung frustrasi. Dengan mata yang sudah berkaca-kaca ketakutan.

"Banyak sekali penggemar yang mengerubuni, aku mendengar mereka mengatakan bahwa kemungkinan besar Jeon dibawa ke rumah sakit dekat rutan."

Chase [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang