Untuk apa masa lalu dikejar? Yang tidak tau kepastian,mending mengejar masa depan siapa tau dapet cogan heheh
"author"
happy reading
"Bang Diat ayo cepet berangkat nanti aku telat," teriak Keira sambil menuruni tangga.
"Iya ngapain sih lo pagi-pagi dah teriak berisik banget," ketus Diat sambil menghabiskan rotinya.
"Bang Diat aku kan anak baru masa iya udah telat, nanti tercoreng nama baik akuh, " balas Keira dengan nada yang sok imutnya.
"Iya iya bawel lo yaudah ayo berangkat."
Dengan kecepatan motor ninja milik Diat mereka berdua sampai di sekolah Keira yang baru dan hal yang tidak diinginkan keira akhirnya tidak terjadi.
"Aku masuk dulu ya bang jangan lupa nanti sore jemput aku," pamit Keira pada Diat.
"Siap," balas Diat.
Ya Diat sangat menyayangi adik satu satunya itu, selain ia kasihan kepada adiknya karena dari kecil dia jarang mendapatkan kasih sayang dari Mama dan Papanya. Karena mereka lebih mementingkan bisnis dari pada anak mereka, Diat merasa ini adalah tanggung jawab sebagai kakak untuk menjaga adiknya.
*****
Keira memasuki sekolah barunya ia masih bingung sudut dari sekolah ini.
"Permisi saya mau tanya Ruang Kepsek di sebelah mana ya? " tanya Keira pada salah satu siswa.
"Owh kamu lurus aja nanti ada perpustakaan, belok kanan mentok, udah di situ deh Ruang Kepseknya nanti ada tulisannya Ruang Kepsek."
"Ohhh makasih ya. "
"Iya."
Setelah berjalan mengikuti apa yang dikatakan salah satu siswa tadi akhirnya ia menemukan Ruang yang dia cari.
"Ini ni keknya," gumam Keira.
"Permisi Pak," kata Keira dengan sopan.
"Silahkan masuk."
Keira pun memasuki ruangan dengan sopan.
"Silahkan duduk," pinta Pak Kepsek tersebut.
"Emm ... pak saya Keira Viera Basari saya murid baru pindahan dari Bandung. Saya mau tanya saya ditempatin di kelas mana ya pak? " tanya Keira.
"Ohh kamu yang namanya Keira toh yang anaknya pak Raihan? ... oh iya sesuai jurusan yg kamu pilih kamu ditempatkan di kelas 11 IPA-1 nanti karyawan saya akan antar kamu," jelasnya.
"Benar Pak saya anaknya Pak Raihan emm kalau begitu saya permisi ya Pak. Makasih," jawab Keira sambil berjalan keluar.
*****
"Selamat pagi anak-anak,"salam bu Atik selaku wali kelas 11 IPA- 1.
"Pagi bu," jawab serentak.
"Nah anak-anak kali ini kalian akan mendapatkan teman baru, silahkan masuk nak," kata Bu Atik dengan mempersilahkan Keira masuk ke kelas.
"Halo semua perkenalkan nama saya Keira viera basari panggil aja Keira. Saya pindahan dari Bandung."
"Nah apakah ada yang ingin ditanyakan lagi?" tanya bu Atik.
"Udah punya pacar belum?" tanya salah satu cowok di kelasnya.
"Huuuuuuuuu," sorak seluruh murid di kelas.
"Sudah-sudah, Keira kamu bisa duduk di bangku yang kosong yang lainnya jangan berisik tunggu guru mapel kalian datang," pinta Bu Atik.
"Baik bu."
Keira pun memilih duduk di bangku yang kosong.
"Hai kenalin nama gue Angel, kalo ini Eka," kata Angel memperkenalkan diri.
"Hai Keira," sapa Eka.
"Hai Angel, hai Eka seneng ketemu kalian semoga kita bisa jadi temen ya," balas Keira.
"Iya dong lo bisa gabung sama kita ya gak njel?" seru Eka.
"Pastii dong," balas Angel dengan exaited.
#maap kan kalau belepotan maklum min ya Vote and coment, ya biar semangat.
MakasihIg
@avitauk_Wp
@avitaaa18
Taengkyuhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You (Complete)
Teen Fiction|HAI, FOR THE FIRST STORY| Konon ada benci dan cinta, pertemuan dan perpisahan. Begitulah seperti Keira. Seorang gadis yang terjebak dalam masa lalu. Tindakan terfatalnya adalah dia memilih lari dan bertemu orang baru lagi. Hidupnya semakin rumit...