Aku takut jika aku membuka hati ku kembali aku akan merasakan sakit lagi
-keiraPagi ini seperti biasa lelaki bertubuh ideal itu berangkat sekolah menggunakan mobilnya dan berangkat lebih awal karena Hari ini perlombaan diadakan, tiba-tiba ia kepikiran dengan Keira ia berpikiran ingin menjemput Keira di apartemennya.
Sesampainya Calvin di apartemen Keira, Calvin melihat seseorang yang sedang berdiri dipinggir jalan ia melihatnya dengan saksama ternyata wanita itu adalah Keira, Calvin pun menghampirinya. "Ngapain lu di sini?" tanya Calvin.
"Nunggu taxi soalnya abang gue udah berangkat pagi," jawab Keira.
"Berangkat sama gue," kata Calvin sambil menarik tangan Keira, namun Keira tetap diam dan menatap Calvin yang sedang memegang tangannya saat Calvin menoleh kearah Keira pandangan mereka pun bertemu mereka saling bertatap mata cukup lama.
"Ekhem soryy," kata Calvin membuyarkan pandanngan masing-masing.
Mereka pun berangkat ke sekolah bersama. Keira merasa aneh mengapa jantungnya bergedup sangat kencang bila bertatap dengan Calvin. "Aduh jantung ngapain sih lu." Bisik Keira pada diri sendiri.
"Ngomong apa?" tanya Calvin yang sedikit mendengarkan perkataan Keira.
"Ehh nggak, nggak ngomong apa-apa," jawab Keira gugup.
Sesampainya di sekolah. Sekolah sudah ramai, banyak orang luar yang datang untuk menyaksikan ataupun anggota lomba dari sekolah lain.
"Keira, Calvin ditunggu sama Guru musik," kata salah satu siswa.
"Oh baiklah."
10 menit sebelum perlombaan Keira dan Calvin menyiapkan diri terlebih dahulu,setelah perlombaan dimulai Keira dan Calvin menjadi pembukaan dalam acara ini mereka berdua menyanyikan lagu You are the reason mereka menyanyikannya dengan mendalam. Gemuruh suara tepuk tangan dari orang-orang yang menyaksikan.
"Wihh keren banget kalian anjay," seru Leo.
"Ye mereka kan yang nglatih gue, jadi ya bagus lah," imbuh Raja.
"Ngimpi aja lu babi," tutur Eka.
"Hhhee makasih," kata Keira.
Ditengah-tengah perbincangan mereka yang seru sambil menunggu pengumuman pemenang ada seseorang yang menghampiri keira.
"Lu Keira ya? Emm ini ada surat," kata lelaki itu.
"Surat? Dari siapa?" bingung Keira.
"Buka aja sendiri," kata lelaki itu lalu pergi begitu saja.
"Siapa tadi itu Kei?" tanya Angel.
"Gatau."
"Bukanya dia anak SMA Rembulan ya? Liat aja tadi seragamnya," kata Calvin.
"Yaudah gue buka aja," kata Keira.
"Iya buka aja kei gue jadi kepo," imbuh Eka. keira pun membuka surat itu dan isinya.
Hai keira apa kabar? Baik pasti
Maafin gue sebelumnya,gue sekarang akan selalu ada buat lu,gue selalu ada disampinglu,gue mau nebus kesalahan gue
I miss you mawar putih kuKeira mencerna setiap kata itu ia mulai meneteskan air matanya.
"Dia? Yg cuma manggil gue mawar putih kan cuma dia?" tanya Keira pada durinya sendiri.
"Dia siapa kei? Ihh jangan nangis kei," kata Eka. Keira langsung menghapus air matanya ia sudah menduga jika surat itu dari Afdian, apakah dia sudah kembali?
"Ikut gue Kei,"ajak Calvin sambil menarik tangan Keira.
"Mau kemana Vin?" Tanya Keira.
Ternyata Calvin mengajak Keira taman sekolah, tamannya saat ini sedang sepi.
"Mau ngapain Vin?" tanya Keira.
"Mau ngobrol sama Lo," balas Calvin.
"Ngobrol?" bingung Keira.
"Iya gue tau lu sebel sama gue, gue juga sebel sama lo tapi gue ga bisa kalo liat cewek nangis. Gue mau lu cerita siapa yang lu tangisin tadi," kata Calvin.
Keira pun menceritakan siapa itu Afdian dan mengapa ia pindah ke sini, setelah mendengarkan cerita dari Keira Calvin pun membuka mulut.
"Gausah nangis, lagian lu belum buka surat pamit dari si Afdian Afdian itu kan, jadi lu ga tau alesan dia buat ninggalin lu," kata Calvin.
"Tapi gue takut mau buka suratnya, gue takut kalau surat itu malah bikin gue tambah sakit hati hiks hiks." Dengan tiba tiba Calvin memeluk Keira agar Keira lebih tenang dan berhenti menangis.
"Kenapa dia jadi hangat gini ya? Biasanya judes banget sama gue." Batin keira yang masih di dalam pelukan Calvin.
Dari kejauhan sana ada seseorang yang sedang menyaksikan Keira berpelukan dengan Calvin.
"Mungkin lu udah punya pengganti gue Kei,tapi gue ga bakal nyerah gue bakal dapetin lu lagi," kata Afdian dari kejauhan.
"Yaudah yuk balik ke dalem," kata Calvin sambil melepaskan pelukannya mereka pun kembali kedalam untuk mendengarkan siapa yang menjadi pemenang.
Setelah juri membacakan siapa yang menjadi juara ternyata juara 3 dari SMA Kencana, juara 2 dari SMA Pelita dan juara 1 dari SMA High school mereka pun berteriak senang karena Sekolah mereka yang menjadi juara pertama.
"Selamat ya nak, ibu bangga sama kalian kembangkan lagi ya," kata guru musik.
"Makasih bu," jawab Mereka.
*****
Saat ini keira sangat bimbang ia duduk menatap bintang di balkon miliknya.
"Kalau Afdian udah balik kenapa dia ga nemuin gue? Kenapa dia malah nitipin surat ke gue? Apa dia ga kangen sama gue? Apa dia ga mau jelasin semuanya ke gue?" tanya Keira pada dirinya sendiri.
"Kata si Calvin, tadi yang ngasih surat dari Sma Kencana berarti Afdian sekolah di sana dong?" Keira terus saja berpikir.
Tbc....
#uhuuuhuuu:( coment and vote ya baby:*
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You (Complete)
Teen Fiction|HAI, FOR THE FIRST STORY| Konon ada benci dan cinta, pertemuan dan perpisahan. Begitulah seperti Keira. Seorang gadis yang terjebak dalam masa lalu. Tindakan terfatalnya adalah dia memilih lari dan bertemu orang baru lagi. Hidupnya semakin rumit...