15. Afdian di Hight school

142 39 2
                                    

Terkadang kita juga perlu mengingat apa itu Luka karena luka akan menuntun kita dimasa depan
~

"Ayo anak-anak 3 menit lagi gerbang akan ditutup," teriak Pak satpam sekolah.

Siswa-siswi pun begegas berlari-larian menuju gerbang agar tidak terlambat. Riuh suasananya.

"Ayo ayo ayoo 1 menit lagi."

"Aduh duh duhh, bang ini uangnya ya makasih," kata Keira kepada tukang ojek.

"Mbak kembaliannya..."

"Ambill aja bangggg," teriak Keira.

Keira pun berlari sekencang mungkin menuju pintu gerbang agar ia bisa masuk,sedangkan pak satpam sudah menghitung dalam hitungan.

"Ayo 5 4 3 2 1, pas jam 7.15."

"Pakk tunggu," kata Keira saat itu pula bersamaan dengan seseorang yang menabrak lengannya.

"Awwwhh lengan gue," rintihnya.

"Minggir lo," Kata Calvin.

"Calvin!" Kaget Keira.

"Minggir awass ngalangin jalan gue lo," kata Calvin sambil berusaha menyingkirkan Keira.

"Enak aja lo, gue duluuan," elak Keira,Mereka berdua terus saja berebut ingin masuk duluan sampai akhirnya pintu gerbang ditutup rapat oleh pak satpam.

"Dari pada kalian beribut mau masuk,mending kalian terlambat semua, bikin puyeng saja," kata pak Satpam.

"Yahh pak, ga bisa gitu dong kan saya yang dateng duluan jadi bolehin saya masuk ya pak yaa." Rayu Keira.

"Duhh anjir gara-gara elu sih," kata Calvin sambil menunjuk Keira.

"Apa lu nunjuk-nunjuk gue? Ga sopan," ujar Keira dengan menyampar tangan Calvin.

"Sudah-sudah, sekarang kalian masuk," kata Pak satpam.

"Boleh masuk pak? Beneran? Bapak baik deh." Senang Keira.

"Iya, tapi kalian harus membersihkan semua toilet yang ada di sekolahan ini!" tegas Pak Satpam, seketika wajah Keira kembali muram.

"Kita pak? Berdua?" tanya Calvin.

"Yaiyalah!"

"Dihh ogahhh banget," kata Calvin.

"Gue lebih ogah!" balas Keira.

"Sudah sudahh! Lakukan sekarang atau saya aduin ke Guru Bk," ancam pak Satpam.

"Iye-iyee bapak jangan ngegas dong," ujar Calvin. Mereka berdua menuju ke kamar mandi untuk bersih-bersih.

*****

"Ni tu gara-gara elu ya Vin ya, gue jadi harus bersihin kek gini," gerutu Keira.

"Ehh lu bisa ngaca ga? Lo di sini bersih-bersih sama gue, gue juga kena hukum bego dan itu juga gara-gara elo, " kata Calvin sambil menunjuk-nunjuk Keira.

When I Meet You (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang