28. Tabrak lari

88 31 5
                                    

Hati-hati ada Typo
Aku minta maaf ya buat kalian karena Cerita ini lama banget up nya, Ya Karena ada sesuatu lah
Maaf banget semoga kalian ngerti ya
Oke sekarang kita Next Ya.
Skip-

Sesuai dengan kata Keira kemarin pada Diat ia akan kembali ke Apartemennya hari ini. Setelah pelajaran hari ini selesai ia segera bergegas untuk pulang ke Apartemen.

Ia pun dengan cepat memasukan barang-barang yang ada di meja dan segera pergi tanpa berpamitan dengan teman-temannya.

"Keira buru-buru banget, " kata Angel.

"Gatau tuh, mungkin ada urusan kali," balas Eka, Angel pun hanya Mengangguk mengerti.

Keira dengan cepat berjalan keluar dari sekolahan, di tengah perjalanan ia bertemu dengan Calvin dan teman-temanya namun Calvin malah sama sekali tidak melirik Keira. ia seperti pura-pura tidak melihat Keira. Keira yang melihatnya pun menjadi diam 'tak bisa apa-apa.

Sedangkan Leo berusaha mencairkan suasana. "Hai Keira, lu mau..." ucapanya pun terpotong karena Calvin. "Ayok," ujar Calvin dan berlalu begitu saja. Leo menjadi sangat bingung, namun Keira hanya Tersenyum simpul, mencoba tidak apa-apa.

"Vin lu kenapa sih itu Keira loh?" tanya Leo.

"Kalian berantem ya?" imbuh Raja, namun tidak dijawab oleh Calvin.

"Berisik lu pada, mau pulang nggak?!" Ketus Calvin. Leo dan Raja pun saling memandang heran.

"Iye ye," balas Leo.

*****

Ting tong bunyi bel Apartemennya, Diat segera membukakan pintu. "Keira," seru Diat lalu memeluk Keira.

"Akhirnya lo pulang juga, Maafin Abang ya," kata Diat.

"Iyah."

"Yaudah yuk makan dulu," ajak Diat. Mereka berdua menuju Ke meja makan dan makan bersama, mereka saling diam sampai Diat membuka suara.

"Oh ya Kei, tadi pagi ada cowok yang ke sini nyariin lo," ucap Diat, Keira sedikit bingung. "Cowok?" tanya Keira.

"Iya, Namanya Sam ... Sam ... siapa yah lupa," Kata Diat sembari mengingat-ingat.

"Samuel? " Tanya Keira untuk memastikan.

"Nahh itu," seru Diat. "Siapa sih Kei, Pacar?" tanya Diat.

"Bukan itu ... abang tau nggak dia cowok yang Dipilih Papa buat aku," Kata Keira.

"Ukhukk." Diat tersedak mendengar itu. "Seriusan? " Tanya Diat untuk memastikan.

"Serius lah."

"Parah sih Papa, lo Setuju nggak sama cowok itu? " tanya Diat.

"Ya nggak lah, orang aku udah punya pa ... " ucapan Keira terpotong karena mengingat bahwa Calvin sedang membencinya saat ini.

"Pa...? Pacar? Lo udah ada pacar? " tanya Diat. Keira hanya Mengangguk pelan.

"Oh pasti yang ngejar lo waktu di Rumah Rasya waktu itu ya kan? " tanya Diat.

When I Meet You (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang