22. Party Bianca

115 32 1
                                    

Karena baik buruknya seseorang ditentukan oleh perilakunya

Cerahnya pagi membuat semua insan bersemangat akan menyambut hari ini tak terkecuali dengan pasangan baru di sekolaha Hight scholl. Kira dan Calvin berjalan beriringan melewati koridor. Mereka berangkat berdua bersama dan saling bercanda tawa.

"Calvin sakit tau ihh," rintih Keira saat Calvin mencubit pipinya.

"Biarin, abis lucu sih," kata Calvin sambil terkekeh melihat wanitanya itu.

"Ihh apaan sih," kata Keira dengan pipi yang merona.

"Ciee, salting ya? haha," ejek Calvin.

"Ihh rese," ujar Keira sambil mencubiti tubuh Calvin.

"Perhatian, perhatian minta waktunya sebentar ya temen-temen," teriak Cindy. Yang mrmbuat semuanya mendekat ke sumber suara.

Pandangan Keira dan Calvin pun teralih pada pengumuman Cindy.

"Kenapa tu?" tanya Calvin.

"Ntah." Keira kemudian menggelengkan kepalanya.

"Oke gaes, nanti malem ada party ulang tahun Bianca, jadi mohon hadir ya temen-temen dan ini undangannya ada di tangan gue," kata Cindy sambil membagikan undangan.

"Ohh yaa, jadi temanya topeng ya, kalian harus pakai topeng oke gaes," imbuh Bianca.

"Oke," jawab serentak.

"Ohh ya ini buat lo, ya karena lu adik kelas kesayangan gue, gue undang deh lo," kata Bianca pada Keira dengan senyum miringnya.

"makasih kak Bi."

"Sama-sama, dan buat lu Vin," kata Bianca dengan menyodorkan undangannya.

"Hemm."

"Duluan kak Bi." Calvin dan Keira pun melanjutkan jalannya ke kelas hingga akhirnya sampai ke kelas Keira.

"Byee Kei," kata Calvin sambil melambaikan tangannya.

"Bye," balas Keira disertai senyuman.

"Eh Kei, lu diundang ga ke ultahnya Bianca? " tanya Eka sambil melihat undangan yang ada ditangannya.

"He,em, diundang," balas Keira.

"Tumben amat ya, kita juga diundang gitu lo," kata Eka.

"Ihh udah jangan nething deh," kata Keira.

"Iya yah." Eka kini menyetujui perkataan Keira.

"Atau ga nanti kita ke mall yuk cari kostum," ajak Angel.

"Boleh, boleh tu," balas Keira dan Eka.

"Oke sip," ucap Keira.

*****

Saat jam belajar sekolah usai para murid bergegas untuk kembali ke rumah mereka dengan sangat bahagia.

When I Meet You (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang